Tuesday, March 29, 2016

STAINLESS STEEL TOP ICE CRUSHER ICH-SB114 (2 BLADES)

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika minuman dingin seperti es teller, es shanghai, es campur, atau es sarang burung, tentu sangat banyak digandrungi oleh kebanyakan orang. Oleh karena itu, saat Anda ingin mengambil peluang tersebut, Anda hanya butuh pasokan mesin es serut dengan kuantitas dan kualitas yang oke punya seperti mesin Stainless Steel Top Ice Crusher (2 Blades) ini. Dengan menggunakan mesin es serut ini hanya dalam tempo singkat Anda sudah mendapatkan es serut yang halus dan lembut.


Mesin Stainless Steel Top Ice Crusher (2 Blades) ini mampu menghancurkan bongkahan es menjadi es serut yang halus dan lembut secara otomatis. Berbekal dengan 2 bilah pisau berlapis stainless stell dalam waktu 60 menit Anda akan mendapatkan hasil es serut yang lembut dan higienis. Mesin es serut Stainless Steel Top Ice Crusher (2 Blades) ini dirancang khusus untuk dapat membantu Anda dalam mempercepat proses pembuatan minuman dingin yang segar tanpa harus kehilangan banyak waktu dan tenaga.


Selain mudah dan aman saat digunakan  mesin Stainless Steel Top Ice Crusher (2 Blades) ini dapat mencegah Anda dari pemborosan, Anda pun akan semakin pe-de untuk menggunakannya karena mesin es serut ini mampu bekerja dengan sangat maksimal dan efektif.


Spesifikasi :


Model = ICH-SB114
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 200 W
Efficiency = 180 kg/h
Speed = 1400 rpm
Weight = 7.5 kg
Machine Size = 41x25x43 cm

No comments:

Post a Comment