Monday, March 21, 2016

MEAT GRINDER MGD-25A

Daging sapi adalah daging yang diperoleh dari sapi yang biasa dan umum digunakan untuk keperluan konsumsi makanan. Hampir semua kalangan menyukai makanan hasil olahan daging, baik itu daging sapi, seafood dan lainnya. Sayangnya pengolahan makanan berbahan dasar daging ini terbilang tidak mudah, terlebih jika menggunakan cara manual. Oleh karena itu, Anda harus memiliki alat khusus untuk mempermudah proses penggilingan daging dengan hasil yang maksimal yakni dengan menggunakan mesin Meat Grinder MGD-25A.


Mesin Meat Grinder MGD-25A adalah alat atau mesin yang biasa digunakan untuk menggiling daging menjadi lebih halus dan lembut. Mesin giling ini memiliki loyang yang terbuat dari bahan stainless steel dengan body dan alat giling yang juga terbuat dari stainless steel, sehingga akan menjamin kebersihan dan kehigienisan dari makanan yang diolah. Selain itu, mesin Meat Grinder MGD-25A ini juga dilengkapi dengan putaran mesin yang stabil dengan output yang besar. Cocok digunakan untuk Anda yang menekuni usaha di bidang pembuatan daging seperti bakso, sosis, siomay, dan lain sebagainya.


Menariknya lagi, mesin Meat Grinder MGD-25A ini ternyata dapat digunakan untuk mengolah bahan makanan lainnya seperti kacang tanang goreng, kacang hijau mayang, kentang matang dan lain-lain. Dengan begitu, kehadiran mesin Meat Grinder MGD-25A ini tentu akan semakin memudahkan Anda dalam memproduksi daging giling menjadi lebih cepat dengan hasil yang sempurna dan juga dapat meningkatkan omzet usaha Anda nantinya.


Spesifikasi :


Model = MGD-25A
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 1.1 kW
Capacity = 250 kg/h
Weight = 30 kg
Machine size = 50x31x50 cm

No comments:

Post a Comment