Monday, March 21, 2016

SAUSAGE STUFFER SSF-SV5

Mesin Sausage Stuffer SSF-SV5 atau mesin sosis adalah sebuah mesin yang berfungsi untuk membuat atau mencetak sosis dengan ukuran yang telah disediakan dengan cara yang mudah dan juga gampang. Dalam pengoperasian mesin Sausage Stuffer SSF-SV5 ini mengunakan cara manual. Nah, untuk itu bagi Anda yang saat ini bergerak dalam usaha pembuatan makanan sosis, gunakan mesin Sausage Stuffer SSF-SV5 ini untuk mempermudah proses kinerja usaha Anda. Dengan memakai mesin Sausage Stuffer SSF-SV5  ini Anda dapat membuat sosis sesuai dengan apa yang Anda ingingkan. Selain itu mesin Sausage Stuffer SSF-SV5 ini juga memiliki kualitas yang terbaik.


Mesin pembuat sosis dengan cara penggunaanya yang manual ini sangat cocok digunakan untuk mengawali bisnis sosis di hotel, restoran, catering dan bisnis lain yang berhubungan dengan produksi sosis. Meskipun penggunaannya memakai cara yang manual namun sangat mudah dilakukan oleh siapapun. Hanya saja Anda tinggal memasukkan bahan pembuat sosis ke dalam alat pembuat sosis manual ini. Kemudian dengan memutar tuas secara perlahan, maka sosis akan keluar dan sudah tercetak dengan hasil yang bagus.


Keunggulan yang dimiliki oleh mesin Sausage Stuffer SSF-SV5 ini yakni memiliki tampilan bodi dengan full stainless steel sehingga akan lebih tahan lama dan dan awet, disamping itu juga mudah untuk dibersihkan. Mesin ini juga memiliki suara yang dihasilkan dengan getaran yang halus, sehingga tidak menimbulkan suara yang terlalu berisik dan lebih nyaman saat digunakan.


Spesifikasi :


Model = SSF-SV5
Capacity = 5/11 L/LB
Cylinder Diameter = Ø 14x32 cm
Weight = 12 kg
Machine Size = 30x34x69 cm

No comments:

Post a Comment