Tuesday, March 15, 2016

SPLITTER SOYA MILK SBG-M100

Susu kedelai kini semakin popular. Makin banyak orang yang mulai mensubstitusi susu sapi dengan susu kedelai. Selain dinilai lebih ekonomis, susu kedelai juga dianggap mampu memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Dengan menggunakan mesin susu kedelai Splitter Soya Milk SBG-M100 Anda dapat membuatnya sendiri dirumah dengan mudah. Mesin susu kedelai Splitter Soya Milk SBG-M100 ini sangat praktis digunakan serta lebih ekonomis.


Bagi Anda yang ingin memulai usaha susu kedelai juga sangat direkomendasikan menggunakan mesin susu kedelai ini. Mesin susu kedelai Splitter Soya Milk SBG-M100 ini terbuat dari bahan-bahan yang food grade sehingga lebih aman untuk digunakan dalam proses pengolahan susu. Mesin susu kedelai ini berfungsi untuk menggiling kedelai dan juga memisahkan sari kedelai dari ampasnya. Hasil proses penggilingan berupa sari kedelai akan terpisah dengan sangat baik dari ampasnya karena mesin Splitter Soya Milk SBG-M100 ini memiliki 2 saluran yang berbeda yakni untuk sari kedelai dan juga tempat penampungan ampasnya. Sehingga hasil sari kedelai yang diperoleh menjadi lebih bersih tanpa ampas.


Kunci keberhasilan usaha susu kedelai terletak pada kualitas susu yang dihasilkan serta kesegarannya. Tak lupa tingkat higienitas susu perlu sangat diperhatikan. Karena mengingat media air sangat mudah ditumbuhi bakteri. Untuk itu, Anda membutuhkan peralatan yang lebih memadai seperti mesin Splitter Soya Milk SBG-M100 ini yang dapat Anda gunakan pada saat memutuskan untuk memulai usaha susu kedelai.


Spesifikasi :


Model = Soyabean Grindr SBG-M100
Dimension = 32x32x72 cm
Power = 0.75 kw
Voltage = 110/220/230 V
Frequency = 50/60 Hz
Efficiency = 35kg/hour
Weight = 23 kg

No comments:

Post a Comment