Thursday, March 24, 2016

COUNTERTOP CAKE SHOWCASE SHC-A530V

Mesin Countertop Cake Showcase SHC-A530V merupakan mesin pendingin dan pemajang makanan seperti  bolu, kue, roti, dll. Selain rasanya yang manis dan nikmat menjadikan makanan ini tidak pernah sepi peminatnya mulai dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa sangat menyukainya. Oleh karena itu membuka usaha yang menjual berbagai jenis kue dengan menggunakan mesin pendingin kue seperti Countertop Cake Showcase SHC-A530V ini tentu akan membantu Anda untuk menjajakan makanan Anda menjadi lebih bersih dan rapi.


Bagian frame pada mesin Countertop Cake Showcase SHC-A530V ini terbuat dari alumunium dan kaca yang berkualitas baik, sehingga akan memudahkan Anda saat membersihkan dan  merawatnya. Mesin pendingin kue ini juga dilengkapi dengan 1 buah rak yang berfungsi untuk tempat menyimpan dan memajang kue yang Anda jual. Sehingga pelanggang dapat melihat dan memilih jenis kue yang ingin di beli dengan jelas. Di rancang dengan tampilan yang minimalis dan ukuran etalase yang tidak terlalu besar semakin memudahkan Anda untuk memajangnya di depan toko, restoran, café, kantin , dll.


Suhu dingin yang dihasilkan juga cukup merata hingga ke seluruh penjuru cabinet tanpa merusak cita rasa dan kualitas kue yang ada didalamnya. Bahkan kue akan selalu terlihat segar dan tetap terjaga kehigienisannya. Untuk itu bagi Anda yang ingin memulai ataupun yang telah memiliki usaha seperti restoran, café, kantin sekolah dan toko roti dengan menjadikan mesin Countertop Cake Showcase SHC-A530V ini untuk diaplikasikan sebagai sarana usaha Anda, tentu merupakan pilihan yang tepat.


Spesifikasi :


Model = SHC-A530V
Dimension = 90cm x 54cm x 79cm
Volume = 140 L
Refrigerant = R134a
Power = 420 watt
Rak = 1
Weight = 90 kg

No comments:

Post a Comment