Monday, March 28, 2016

ICE PLANNER ICR-A168

Mesin Ice Planner ICR-A168 atau mesin penyerut es ini digunakan untuk menyerut es batu menjadi serpihan yang halus dan lembut. Hasil kelembutan dan kehalusan serutan es dengan menggunakan mesin Ice Planner ICR-A168 ini dapat diatur sesuai yang Anda butuhkan. Cara kerja mesin Ice Planner ICR-A168 ini mneggunakan motor listrik yang mampu menyerut bongkahan es batu menjadi serpihan es salju dengan otomatis. Mesin ini juga di desain dengan getaran dan suara mesin yang halus sehingga tidak menimbulkan suara yang berisik saat di operasikan.


Selain itu mesin Ice Planner ICR-A168 ini juga memiliki  tempat penampungan es batu sihingga lebih praktis. Untuk Anda yang ingin memulai sebuah usaha dengan menyajikan minuman-minuman segar seperti es campur, es teller dan lainnya, tentunya membutuhkan sebuah mesin pendukung yang handal seperti Ice Planner ICR-A168. Tidak hanya untuk usaha besar saja mesin pembuat es serut Ice Planner ICR-A168 ini juga dapat digunakan untuk usaha kecil sekaligus.


Dengan memiliki ukuran yang tidak terlalu besar akan semakin mudah untuk menjalankan usaha yang diantaranya dimall, café, kantin sekolah, warung es, dll. Mesin Ice Planner ICR-A168 ini juga terbuat dari bahan stainless stell yang anti karat dan aman saat di operasikan . Selain penggunaannya yang mudah dengan mesin Ice Planner ICR-A168 ini Anda juga dapat menghemat waktu lebih banyak. Mesin Ice Planner ICR-A168 ini tentu akan semakin membantu Anda dalam menyajikan minuman-minuman segar dan lebih higienis.


Spesifikasi:


Model = ICH-A168
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 250 W
Efficiency = 120 kg/h
Rotation Speed = 320 rpm
Machine Size = 29x40x44 cm
Storage Capacity = -

No comments:

Post a Comment