Tuesday, March 1, 2016

ELECTRIC FISH PELLET GRILL (GRL-EH777)

Mesin pembuat kue Electric Fish Pellet Grill (GRL-EH777) ini dapat digunakan untuk memasak berbagai macan jenis kue kecil dan yang berbentuk bulat  diantaranya seperti  Takoyaki, Dorayaki, Brownies, Soes, Dll.  Pencetak kue ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menjalankan usaha dibidang kuliner seperti restoran, cafĂ©, toko roti dan kue. Bahan mesin terbuat dari aluminium die cast yang berkualitas tinggi dan wajan pencetak kue dilapisi dengan marble coating, bahkan aman digunakan pada tekanan suhu yang tinggi dan mudah untuk dibersihkan.


Alat pencetak kue ini memiliki desain yang tidak terlalu besar dan lebih terlihat minimalis sehingga akan semakin memudahkan Anda untuk membuat kue lebih cepat. Pencetak kue Electric Fish Pellet Grill (GRL-EH777) ini memiliki 2 tombol pengatur suhu yang dapat diatur sesuai keinginan dan dua wajan pencetak kue yang juga berfungsi untuk membuat kue dalam jumlah besar.


Karena mesin pencetak kue ini menggunakan daya listrik, maka arus yang diperlukan hingga mencapai 4 kw . Karena mesin ini dirancang dengan anti karat , kuat dan tahan  dalam masa pemakaiian yang lama. Membuat kue juga lebih nyaman dengan menggunakan mesin pencetak kue ini dan kematangan yang dihasilkan juga lebih merata. Dapatkan hasil masakan yang sempurna hanya dengan sedikit sentuhan dari mesin Electric Fish Pellet Grill (GRL-EH777).


Spesifikasi:


Model = GRL-EH777 (2head)
Weight = 26 kg
Machine Size = 50x46x26cm

No comments:

Post a Comment