Wednesday, March 23, 2016

POPCORN MACHINE (POC-POPBR)

Dahulu , proses pembuatan popcorn cukup sulit dan membahayakan karena menggunakan tungku atau ketel yang dipanaskan, ditambah lagi dengan ledakan biji popcorn yang terkadang bisa melukai orang disekitarnya termasuk si pemasak itu sendiri. Saat ini resiko terluka untuk mendapatkan cemilan kecil tersebut sudah tidak ada lagi karena telah muncul mesin pembuat popcorn seperti Popcorn Machine (POC-POPBR).


Mesin pembuat popcorn ini terbuat dari bahan alumunium yang dilapisi dengan anti karat dan anti lengket, sehingga akan memudahkan Anda untuk merawat dan membersihkannya. Dinding mesin juga terbuat dari bahan kaca maka produk yang sedang  diproduksi dapat langsung dilihat oleh pembeli. Selain tampilannya yang menarik, ukurannya yang tidak terlalu besar akan lebih mudah untuk ditempatkan seperti dimeja, depan toko, warung, cafĂ©, restoran dan both. Popcorn yang dihasilkan pun dapat mengembang dengan baik dan tentunya lebih higienis.


Mesin ini mampu memproduksi popcorn dengan aneka rasa dan warna yang menarik.  Dalam penyajiannya pun juga tidak membutuhkan waktu yang lama dalam waktu 2-3 menit saja popcorn kesukaan Anda siap untuk dinikmati. Proses pembuatannya yang mudah , cepat dan praktis tidak akan merubah tekstur dan kualitas popcorn yang dihasilkan. Untuk Anda yang ingin membuka usaha makanan ringan dibidang popcorn tentu sangatlah cocok jika menggunakan Popcorn Machine (POC-POPBR) ini seperti di mall, sekolah, tempat rekreasi, kampus, dll.


Spesifikasi :


Model = POC-POP6BR
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 z
Power = 1.35 kW
Output = 1 Tray/2 min
Machine size = 50x36x69 cm
Weight = 17 kg

No comments:

Post a Comment