Wednesday, November 2, 2016

DGF OINTMENT FILLING MACHINE

DGF Ointment Filling Machine memiliki satu kepala untuk mengisi produk kedalam botol, mesin ini memiliki fungsi pencegahan ledakan. DGF Ointment Filling Machine ini adalah peralatan untuk pengisi idealnya untuk cairan viskositas tinggi. Sejak mesin bekerja di bawah negara bermuatan, itu lebih aman desain manusiawi cocok untuk kebutuhan perusahaan modern, Kecil dan indah dalam model, bagian pneumatik mengadopsi komponen pneumatik Jerman FESTO dan Taiwan Air Tac.

DGF Ointment Filling Machine merupakan mesin pengisi jenis piston (penghisap) semi otomatis, mesin ini bertujuan untuk produk berbahan pasta atau kental contohnya seperti saus sambal, mayones dan produk makanan yang lainnya. Mesin ini banyak digunakan untuk industri besar yang memproduksi dalam jumlah besar melebihi 1000 kemasan.

Bahan DGF Ointment Filling Machine terbuat dari stainless steel 316L, kedua mengisi volume dan mengisi kecepatan bisa disesuaikan sesuai keinginan anda, pengisi akurasi tinggi. Pengisi kepala mengadopsi anti-kebocoran dan mengangkat perangkat mengisi.

Berikut keunggulan dari DGF Ointment Filling Machine adalah mesin pengisi jenis piston (pengisap) semi-otomatis, mesin ini dilengkapi dua tempat untuk memasukan bahan isian agar efisien kerja lebih tinggi, dan di disain sesuai dengan kegunaannya sehingga mudah dalam penggunaannya, bagian-bagian penghubung di mesin terbuat dari 361 L stainless steel, mesin ini juga dilengkapi dengan pengaturan volume pengisian dan pengaturan kecepatan pengisian, tempat untuk memasukan bahan pengisian terbuat dari material anti lengket serta dapat di lepaskan sehingga mudah di dalam perawatan dan pembersihannya.

DGF Ointment Filling Machine tersedia di toko kami, segera order dan dapatkan penawaran harga yang sepesial untuk anda. Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi web kami di papadedeshop.com atau datang langsung ke toko kami yang beralamat di Jl. Tebet Timur Dalam III No. 03. Kami menjual berbagai macam mesin fomac dan pwerpac, kami juga menjual berbagai macam plastik vacuum, mulai dari plastik vacuum, plastik gusset, plastik standing pouch, plastik bag.

Spesifikasi DGF Ointment Filling Machine:

Air Pressure: 0.4-0.6 Mpa

Filling Speed: 10-30 bottles/min

Filling Accuracy: ≤ ±1 %

No comments:

Post a Comment