Sunday, November 6, 2016

MESIN HAND SEALER PCS-400C

Mesin Hand Sealer PCS-400C adalah mesin pengemas yang pengoperasiannya menggunakan tangan. Fungsi mesin ini bisa anda gunakan untuk mem-packing aneka produk dalam kemasan plastik, bahkan untuk mengemas dengan alumunium foil, mesin ini cukup efektif. Mesin Hand Sealer PCS-400C ini biasanya dipakai oleh home industri dengan beragam produk seperti produk makanan, obat, dan lain-lain yang dikemas dalam kantong plastik maupun alumunium foil.

Mesin ini berbebtuk kecil namun kuat, tidak aneh lagi jika mesin Hand Sealer PCS-400C ini menjadi alternatif terbaik untuk proses penyegelan kemasan dan digunakan dalam jumlah besar untuk banyak jenis industri maupun usaha. Mesin Hand Sealer sudah banyak dikenal oleh masyarakat, mesin ini dapat bekerja hingga 5 jam, namun tidak boleh melebihi 12 jam.

Cara proses sealing sangat sederhana, pertama colokan kabel pada stop kontak, kemudian anda atur kepanasannya, setelah itu tempelkan plastik diatas elemen Hand Sealer dan menurunkan handle atas sehingga mengaktifkan unit. Proses segel kemasan akan berakhir setelah waktu preset telah tercapai. Kemudian anda mengambil plastik yang telah diproses dan mengulangi proses tersebut secara berulang.

Mesin kemas plastik Hand Sealer PCS-400C ini sangat mudah digunakan dan ekonomis, tapi fungsinya sangat bermanfaat untuk meningkatkan nilai jual produk anda. Dengan mesin kemasan Hand Sealer PCS-400C ini, produk anda bisa dikemas dengan cantik dan rapi. Bagi anda yang memiliki usaha makanan ringan maupun obat herbal dan menemui kesulitan dalam hal pengemasan. Silahkan anda menggunakan mesin Hand Sealer PCS-400C ini untuk kemudahan pengemasan produk usaha anda.

Di toko kami menjual mesin Hand Sealer PCS-400C ini, untuk mengetahui lebil detail silahkan kunjungi web kami di papadedeshop.com atau datang langsung ke toko kami untuk mengetahui mesinnya yang beralamat di Jl Tebet Timur Dalam III No.03, tidak hanya itu kami juga menjual merbagai macam fomac dan powerpack. Dijamin mesin atau barang yang anda cari ada di tioko kami.

Spesification mesin Hand Sealer PCS-400C:

Side Cutter Model

PCS-400C

Power : 600 W

Seal lenght : 40 cm

Seal width : 2 mm

Weight : 5.5 Kg

No comments:

Post a Comment