Thursday, November 24, 2016

PP-B312/PP-C310 HAND STRAPPING TOOL

Mesin PP-B312/PP-C310 Hand Strapping Tool atau biasa disebut sebagai mesin pengikat kardus adalah sebuah mesin yang biasa dugunakan untuk mengikat kardus atau karton dengan tujuan agar produk yang ada didalamnya akan tetap aman dan tidak rusak serta menjaga kardus agar tetap dalam keadaan utuh dan tidak penyok.

Mesin ini biasa digunakan untuk sebuah usaha seperti  toko oleh-oleh, minuman sari apel, air mineral dan sebagainya, mulai dari berskala industry maupun home industri sudah pasti membutuhkan mesin PP-B312/PP-C310 Hand Strapping Tool atau mesin pengikat kardus ini untuk mengikat kardus produk mereka agar tidak mudah rusak.

Selain itu, mesin straping ini juga memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga dapat digunakan dimana saja. Menariknya lagi, mesin PP-B312/PP-C310 Hand Strapping Tool ini mampu mengemas berbagai jenis barang dan mengikatnya dengan menggunakan tali plastic yang terbuat dari bahan polyethylene secara otomatis yang bekerja dengan menggunakan conveyor system. Hal ini yang akan membuat segala kinerja pengemasan menjadi lebih mudah dan lebih efektif untuk sistem penghematan tenaga dan waktu anda.

Apabila Anda ingin mengemas dengan cara yang cepat dan menggunakan cara otomatis maka gunakan mesin PP-B312/PP-C310 Hand Strapping Tool ini sebagai alat yang tepat untuk mempermudah proses pengemasan produk anda, dengan hasil yang lebih rapi dan tahan terhadap guncangan saat dalam perjalanan.

Dengan menggunakan mesin PP-B312/PP-C310 Hand Strapping Tool ini maka konsumen setia anda pasti akan menaikan nilai branding anda sebagai produk dengan kualitas super. Bila Anda menggunakan mesin ini maka tidak akan menemui kata menyesal dalam proses pengemasan berbagai barang produk anda.

Spesifikasi:

Model = PP-B312/PP-C310
Strap Width = 0,9 – 1,9 cm

No comments:

Post a Comment