Sunday, November 13, 2016

GRANULE PACKING MACHINE DXDK-80C MODEL

Mesin Granule Packing DXDK-80C adalah mesin pengisian dan pengepakan yang cocok untuk bahan berbentuk pasta, shampo, lotion facial cream, saus sambal atau tomat, madu dan lain-lain. Sistem pengaturan dilayar display terdapat dua bahasa yaitu bahasa inggris dan mandarin steel serta dilengkapi pengaturan untuk volume pengisian dan pengaturan ukuran kantong yang akan di isi bahan. Sistem pengontrolan ini akan secara otomatis mengatur proses pengisian dan pengemasan agar tetap optimal dan efisien sehingga memberikan hasil pengisian dan pengemasan yang baik. Dilengkapi juga dengan dua lampu sisitem pendeteksi photoelectric yang handal dan stabil. Mesin ini juga bisa memastikan apakah logo sudah tercetak dengan baik atau belum. Terdapat pengaturan suhu dan siystem penghitung barang yang telah diproduksi oleh mesin. Body mesin terbuat dari bahan stainless steel.

Banyak sekali manfaat dengan menggunakan mesin Granule Packing DXDK-80C Model ini, selain lebih mudah untuk proses produksi, Anda pun tak perlu repot karena mesin  bekerja secara otomatis. Dikarenakan mesin Granule Packing DXDK-80C Model juga termasuk multifungsi, proses pengisian bahan beserta pengemasannya bisa dilakukan hanya dengan satu mesin saja yang nantinya juga akan lebih menghemat waktu Anda pada saat proses produksi berlangsung.

Mesin Pengemas pasta atau mesin Granule Packing DXDK-80C Model bermanfaat untuk mempermudah proses produksi Anda dengan menghasilkan produk dengan kemasan yang rapi dan terlihat lebih menarik. Dengan bentuk kemasan yang rapi tentu dapat menarik perhatian konsumen dan menimbulkan kesan positif yang menilai perusahaan Anda telah professional ketika melihat produk yang telah siap jual. Mesin ini dapat digunakan untuk bahan kering, seperti obat-obatan, kopi, atau makanan kering lainnya.

Mesin Granule Packing DXDK-80C ini tersedia di toko kami, silahkan kunjungi web kami di papadedeshop.com untuk melihat mesin shacet yang lainnya, atau Anda bisa datang langsung ke toko kami yang beralamat di Jl. Tebet Timur Dalam III No.3 Rt.005/003. Kami menjual berbagai mesin fomac dan powerpack, tidak hanya itu kami juga menyediakan plastik vacuum dengan berbagai macam dan ukuran.

Spesifikasi Mesin Granule Packing DXDK-80C:

Voltage: 220V

Power: 1.1 kW

Capacity: 1-100ml

Packing speed: 40-60 bgs/min

Bag size: L (40-150 mm), W (30-100 mm)

Weight: 200 kg

Size: 60x68x160 cm

 

No comments:

Post a Comment