Thursday, November 24, 2016

AUTO LIQUID PACKING WITH DOUBLE TUBE AS-2000S

Mesin Auto Liquid Packing With Double Tube AS-2000S yaitu mesin untuk pengemas bahan cair seperti air mineral, jus, susu, kecap asin, cuka dan wine. Mesin Auto Liquid Packing With Double Tube AS-2000S ini bisa secara otomatis mensterilkan plastik pengemas dengan sinar ultra violetnya. Mesin Auto Liquid Packing With Double Tube AS-2000S juga bisa membentuk kantong plastik dari tipis menjadi terbuka, mencetak kode produksi, mengisi bahan dan menyegel serta memotong plastik yang telah tersegel secara sekaligus. Bahan plastik untuk kantong kemasan biasanya yang berbahan PE dan PET. Sistem pengaturan di layar display terdapat dua bahasa yaitu bahasa Inggris dan Mandarin serta di lengkapi pengaturan untuk volume pengisian dan pengaturan ukuran kantong yang akan diisi bahan.

Mesin Auto Liquid Packing With Double Tube AS-2000S mempunyai pengontrolan secara otomatis untuk mengatur proses pengisian dan pengemasan agar tetap optimal dan efisien sehingga memberikan hasil pengisian dan pengemasan yang baik. Dilengkapi juga dengan dua lampu sistem pendeteksi photoelectric yang handal dan stabil. Mesin Auto Liquid Packing With Double Tube AS-2000S dapat memastikan apakah logo sudah tercetak  dengan baik atau belum. Terdapat pengaturan suhu dan sistem penghitung barang yang telah di produksi oleh mesin. Body Mesin Auto Liquid Packing With Double Tube AS-2000S terbuat dari stainless steel, sehingga kokoh dan kuat.

PT. Sri Karya Bangun Pratama menjual Mesin Auto Liquid Packing With Double Tube AS-2000S dan dengan tipe yang lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan kunjungi web kami di papadedeshop.com untuk melihat-lihat mesin yang lainnya, tidak hanya itu kami juga menjual berbagai macam plastik vakum dengan berbagai macam dan ukuran. Atau anda bisa datang langsung ke toko kami yang beralamat di Jl. Tebet Timur Dalam III No.3 Rt.005/003.

Spesifikasi Mesin Auto Liquid Packing With Double Tube AS-2000S:

Voltage                : 380V

Power                   : 1.8 kW

Capacity               : 2500-3000 bags/hr

Film width           : 32/24 cm

Weight                 : 450 kg

Machine size      :105x87x210 cm

 

 

No comments:

Post a Comment