Wednesday, November 16, 2016

MESIN THERMAL SHRINK TUNNEL BSD-4520

Sering kita lihat jika anda membeli buku per-pack, 1 pack berisi 10 buku da di bungkus atau dikemas menggunakan plastik shrink. Untuk membungkus dengan cara manual anda bisa menggunakan hair dryer, karena hair dryer mempunyai tingkat kepanasan yang dapat membungkus buku, bisa juga menggunakan alat atau mesin canggih yang nama mesinnya yaitu,  Mesin Thermal Shrink BSD-4520. Hair dryer mempunyai tingkat kepanasan yang dapat merekatkan plastik, namun cara ini sangat tidak efisien. Sekarang anda dapat mengemas produk anda seperti box, buku, botol atau produk yang lainnya dengan menggunakan Mesin Thermal Shrink BSD-4520 ini.

Mesin Thermal Shrink BSD-4520 merupakan mesin pembukungkus suatu produk yang hendak di kemas atau packing, mesin ini khusus untuk membungkus produk seperti buku, handphone, botol, kaleng, dan lain sebaginya. Mesin ini bersifat menyusutkan plastik dengan menggunakan pemanas, yang memberikan hawa panas pada plastik agar dapat menyusut sedemikian rupa sehingga rekat pada produk. Mesin Thermal Shrink BSD-4520 ini mempunyai tunnel atau trowongan yang mana di setiap trowongan sudah di install hitter pemanas di setiap sisi tunel atau trowongan, sehingga produk yang masuk dengan menggunakan conveyor akan di usutkan pada trowongan penyusut agar plastik yang sudah di sematkan pada produk yang akan menyusut dan mengikuti pola bentuk produk itu sendiri.

Kegunaan dari Mesin Thermal Shrink BSD-4520 Packing atau yang sering disebut dengan mesin shrink yaitu untuk menyusutkan plastik agar menyesuaikan bentuk pada produk yang ingin dilapisi oleh plastik. Mesin shrink type BSD-4520  ini biasanya digunakan untuk memberikan merek kepada kemasan, seperti produk minuman, dan mesin shrink ini juga banyak digunakan untuk menyegel produk dengan plastik.

Bagi anda yang sedang mencari Mesin Thermal Shrink BSD-350B ini, bisa anda dapatkan di toko kami PT. Sri karya Bangun Pratama. Untuk mengetahui lebih detail silahkan kunjungi web kami di papadedeshop.com atau datang langsung ke toko kami yang beralamat di Jl. Tebet Timur Dalam III No.3

Spesifikasi Produk Thermal Shrink Machine (Mesin Penyusut Kemasan) BSD-350B:

Voltage: 220V

Frequency: 50/60 Hz

Power: 8.5 kW

Capacty: 0-15 pcs/min

Sealing Temperature: 160-240˚C

Thickness of film: 0.015-0.10

Air Pressure: 5 kg/cm²

Material: POF, PVC

Max packing size: 45x20 cm

Weight: 210 kg

Machine size: 170x90x140 cm

No comments:

Post a Comment