Thursday, November 17, 2016

SERIES AUTOMATIC LINEAR LIQUID FILLING MACHINE ZY-8

Mesin pengisi cairan merupakan mesin yang sangat di butuhkan oleh pebisnis minuman atau produk lainnya yang berbahan kental, anda bisa mengunakan mesin ini. Cara pengoperasian manualnya yaitu menggunakan corong, kini anda tidak usah repot lagi, karena mesin ini sudah bekerja secara otomatis, sehingga anda hanya perlu mengontrol dan menyeting mesin untuk menjalankan mesinnya.

ZY-8 Series Automatic Linear Liquid Filling Machine ini, berfungsi untuk mengisi cairan berbasis air, cairan semi-fluiditas, cairan kental, untuk cairan mudah timbul busa, ideal untuk semua jenis ukuran dan bentuk wadah, penyesuaian sederhana dan pengoperasian yang mudah. ZY-8 Series Automatic Linear Liquid Filling Machine ini permukaan mesin dan bagian yang berhubungan dengan material semua terbuat dari bahan stainless steel, lengkap standar memenuhi GMP. ZY Series Automatic Linear Liquid Filling Machine atau mesin mengisi cair ini di rancang untuk berbagai produk yang paling liquid. kami memanfaatkan teknologi terbaru untuk mencapai kecepatan tertinggi dan paling akurat mengisi. Pneumatik didorong, PLC kontrol layar control touch, desain cukup menyesuaikan sesuai dengan produk dan sampel.

Dengan adjusement sederhana, mesin ini dapat mengisi hingga sampai 8 botol dalam 1 pengerjaan, dan sutable untuk semua ukuran dan bentuk wadah. ZY-8 Series Automatic Linear Liquid Filling Machine ini dapat digunakan dengan  botol plastik, botol kaca, botol kaleng, dan tidak akan bermasalah bagi containner terbuat dari plastik, kaca atau logam dll.

ZY-8 Series Automatic Linear Liquid Filling Machine ini tersedia di toko kami PT. Sri Karya Bangun Pratama. Segera lah hubungi ke nomor sales kami untuk mengetahui lebih lanjut, atau kunjungi web kami di papadedeshop.com, kami menjual berbagai macam mesin fomac dan powerpack, dan juga kami menjual plastik vacuum dengan berbagai bentuk dan ukuran.

Spesifikasi ZY-8 Series Automatic Linear Liquid Filling Machine:

Type: ZY-8

Power Supply :220V/50/60 Hz

Power Consumption: 1 kW

Air Consumption: 0.36 m³/min

Filling Product: Liquid Water

Filling Nozzles : 8

Ideal Filling Range: 20-100/50-250/100-500/200-1000/500-2500/1000-5000 ml

Filling Speed: 1920 BPH

Filling Precision: 20-1000ml:≤±1%1000-5000ml:≤±0.5%

No comments:

Post a Comment