Tuesday, November 22, 2016

VACUUM SEALER AUTOMATIC HVC-510F/2A SINGLE CHAMBER

Mesin Automatic Vacuum Packager HVC-510F/2A Single Chamber saat ini menjadi salah satu kebutuhan pokok di bidang usaha kuliner. Mesin vacuum ini menjadi sarana yang sangat penting, karena mesin ini bisa membantu mengawetkan makanan sehingga lebih tahan lama. Disamping itu, mesin ini juga memudahkan anda dalam proses penyimpanan makanan atau produk lainnya.

Mesin Automatic Vacuum Packager HVC-510F/2A Single Chamber ini sendiri berfungsi untuk memvakum kemasan plastik sehingga udara dalam kemasan bisa dihilangkan dengan mudah. Udara yang ada dalam kemasan tersebutlah yang akan menyebabkan makanan mudah oksidasi dan makanan tidak tahan lama. Dengan mesin Automatic Vacuum Packager HVC-510F/2A Single Chamber ini, segala hal yang akan merusak produk bisa diatasi dengan mengeluarkan udara dalam kemasan plastik tersebut.

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh mesin Automatic Vacuum Packager HVC-510F/2A Single Chamber ini yakni keahliannya dalam mengemas makanan anda sehingga aman dan terhindar dari gangguan kuman dan bakteri. Tidak hanya itu, mesin Automatic Vacuum Packager HVC-510F/2A Single Chamber ini dapat anda gunakan untuk beragam jenis usaha, mulai dari skala kecil hingga skala besar.

Untuk jesnis makanan yang dapat dikemas dengan mengunakan mesin Automatic Vacuum Packager HVC-510F/2A Single Chamber  ini diantaranya bakso, sosis, ikan, roti dan lain-lain. Selain itu, mesin Automatic Vacuum Packager HVC-510F/2A Single Chamber ini juga terbuat dari stainless steel yang kokoh sehingga mesin ini mampu bertahan lama. Bahkan, cara pengoperasiannya pun sangatlah mudah dipahami dan penggunaan listrik yang digunakan juga tidak berlebihan membuat pengeluaran anda tidak akan mejadi bengkak.

PT. Sri Karya Bangun Pratama menjual Mesin Automatic Vacuum Packager HVC-510F/2A Single Chamber dan dengan tipe yang lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan kunjungi web kami di papadedeshop.com untuk melihat-lihat mesin yang lainnya, tidak hanya itu kami juga menjual berbagai macam plastik vakum dengan berbagai macam dan ukuran. Atau anda bisa datang langsung ke toko kami yang beralamat di Jl. Tebet Timur Dalam III No.3 Rt.005/003.

Adapun spesifikasi Mesin Automatic Vacuum Packager HVC-510F/2A Single Chamber:

Model: HVC-510F/2A

Motor Power: 900 W

Sealing power: 600 W

Chamber size: 55x55x14

Vacuum Pressure: 1Kpa

Sealing leght: 51 cm

Sealing width: 1cm

Vacuum pump capacity: 20m/h

Mesin size: 60x65x100cm

No comments:

Post a Comment