Thursday, November 17, 2016

THERMAL SHRINK PACKING MACHINE BSD-350B

Zaman dahulu kemasan hanya tebuat dari daun, batang pohon, serat kelapa dan sejenisnya. Namun seiring bergulirnya waktu ditemukannya senyawa polymer yang dikenal dengan nama plastik. Untuk mengemas dengan plastik dibutuhkan alat untuk mengeratkannya secara mudah dan cepat.

Mesin Thermal Shrink Packing Machine BSD-350B adalah solusi tepat bagi anda yang ingin memulai usaha atau sedang menjalankan usaha produk kemasan makanan dan minuman. Fungsi utama dari mesin Thermal Shrink Packing Machine BSD-350B ini untuk mengemas aneka produk misalnya botol, kemasan karton dan lain-lain. Dengan menggunakan mesin Thermal Shrink Packing Machine BSD-350B ini, maka plastik akan melekat pada fisik produk. Mesin ini sangat cocok digunakan untuk para pemilik usaha yang bergelut di bidang industi makanan, farmasi, percetakan, dan lain-lain.

Mesin Thermal Shrink Packing Machine BSD-350B yaitu mesin pembukungkus suatu produk yang hendak di packing/bungkus, mesin ini khusus untuk membungkus produk seperti buku, handphone, botol, kaleng, dan lain sebaginya. Mesin ini bersifat menyusutkan plastik dengan menggunakan pemanas, yang memberikan hawa panas pada plastik agar dapat menyusut sedemikian rupa sehingga rekat pada produk yang hendak di bungkus atau packing. Selain itu, mesin Thermal Shrink Packing Machine BSD-350B ini juga dilengkapi dengan aliran udara yang sangat besar dan memberikan distribusi panas yang sangat baik demi kelancaran proses reduce yang berjalan. Sehingga anda dapat menikmati hasilnya dengan kuantitas dan kualitas yang tinggi.

Pada mesin Thermal Shrink Packing Machine BSD-350B ini memiliki pengaturan temperature meter serta  pengaturan temperature otomatis. Pengaturan otomatis pada mesin Thermal Shrink Packing MachineBSD-350B merupakan fitur untuk memberikan variasi temperature otomatis untuk kelancaran operasional.

Menariknya lagi, mesin Thermal Shrink Packing Machine BSD-350B ini terbuat dari konstruksi yang padu, sehingga anda tidak perlu takut jika mesin Thermal Shrink Packing MachineBSD-350B akan cepat rusak. Ditambah lagi dengan hasil produksi yang tinggi secara efisien.

Spesifikasi :

Model = BSD-350B

Voltage= 220-380 V

Frequency= 50/60 Hz

Heater power = 6.5 kW Adjust

Conveyor speed = 0-10 m/min

Tunnel size = 83x35x15 cm

Temperatur Max= 200˚C

Shrink product size = 30x10 cm

Weight = 75 kg

Machine Size= 150x55x110 cm

No comments:

Post a Comment