Tuesday, November 22, 2016

POWDER MIXING MACHINE (MESIN PENCAMPUR BUBUK) VHA-50

Sering kali jika anda sedang mencampurkan adonan powder bubuk menggunakan centong besar dalam jumlah besar, kini sekarang ada mesin pencampur bubuk dengan berbagai type. Dari semua bentuk, fungsi, cara pengoperasian semuanya sama, yang membedakan hanya dari spesifikasi. Mulai dari type VHA-50, VHA-100, VHA-150, VHA-250, dan VHA-400. Powder Mixing Machine (Mesin Pencampur Bubuk) ini bertujuan untuk mencampurkan atau mengaduk adonan powder anda dalam jumlah besar. Biasanya mesin pencampur bubuk ini digunakan untuk industry besar atau industry yang menghasilkan suatu produk ribuan, mesin ini sangat membantu anda dalam proses pengolahan produk anda.

Powder Mixing Machine (Mesin Pencampur Bubuk) adalah mesin pencampur bubuk powder, pebisnis usaha besar menggunakan mesin ini untuk mencampurkan produk bubuk anda.  Powder Mixing Machine (Mesin Pencampur Bubuk) ini bekerja secara otomatis, anda hanya perlu menyeting tombol untuk menjalankan mesin tersebut, kemudian tuangkan powder bubuk kedalam wadah mesin yang telah di sediakan, Powder Mixing Machine (Mesin Pencampur Bubuk) VHA-50 bekerja dengan cara memutar, wadah dari mesin akan memutar jika anda menekan tombol power on, dan jika ingin di berhentikan tekan tombol power off.

Powder Mixing Machine (Mesin Pencampur Bubuk) ini terbuat dari bahan stainless steel, sehingga aman dan steril dari kuman atau jamur. Mesin pencampur bubuk ini berukuran besar, sehingga perlu menggunakan tempat yang luas untuk pemrosesan berlangsung.

Powder Mixing Machine (Mesin Pencampur Bubuk) tersedia di toko kami PT. Sri Karya Bangun Pratama. Segera lah hubungi ke nomor sales kami untuk mengetahui lebih lanjut, atau kunjungi web kami di papadedeshop.com, kami menjual berbagai macam mesin fomac dan powerpack, dan juga kami menjual plastik vacuum dengan berbagai bentuk dan ukuran.

Spesifikasi Powder Mixing Machine (Mesin Pencampur Bubuk):

Model:VHA-50

Power: 550 W

Pot Volume: 50 L

Capability: 15 kg/time

Machine size: 120x48x91 cm

No comments:

Post a Comment