Monday, October 31, 2016

MESIN PENYEGEL TUTUP BOTOL DK-50D

Mesin Penyegel Tutup Botol DK-50D adalah mesin yang banyak digunakan oleh para pebisnis minuman industri, mesin ini digunakan untuk menutup atau menyegel botol minuman,  tutup penguncian berlaku untuk semua jenis botol baik dibotol plastik, kaca, kramik, botol PET minuman, alkohol, bahan kimia, obat-obatan dan peralatan produksi lainnya.

Mesin Tutup Botol DK-50D ini terbuat dari besi sehingga tidak akan membuat anda celaka, untuk cara pengerjaannya cukup tekan tombol untuk mengidupkan mesin, kemudian letakan botol pada posisinya dan mesin akan memprosesnya. Mesin Tutup Botol DK-50D ini berdiameter 1,5-4 cm, ukurannya yang kecil sehingga tidak perlu membutuhkan waktu yang banyak.

Mesin Tutup Botol DK-50D ini terbuat dari besi sehingga kokoh dan kuat, mesin ini cocok untuk semua jenis botol, dan mempunyai berbagai macam type. Dengan adanya berbagai macam type anda dapat memilih sesuai kebutuhan produk anda. Mesin Tutup Botol DK-50D ini sama dengan Mesin Tutup Botol Type DK-50Z, yang membedakan hanya dari spesifikasi. Mulai dari body, merk, cara pengoperasian, cara perawatan, semuanya sama.

Cara pengoperasian dari Mesin Capping DK-50D ini cukup mudah, produk botol yang bisa menggunakan produk ini adalah minuman ringan, jamu, cairan pembersih, dan lain-lain. Kelemahan dari mesin ini yaitu membutuhkan waktu yang banyak.

Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan hubungi sales kami, atau kunjungi web kami di papadedeshop.com, toko online kami yang berlokasi di Tebet Timur Dalam III No.3 Rt. 005/03, Jakarta Selatan. Merupakan salah satu distributor mesin kemas terlengkap dan termurah yang menyediakan mesin ini. Kami menjual berbagai mesin Fomac dan Powerpack, tidak hanya itu ditoko kami juga menjual berbagai macam plastik vacuum dengan berbagai ukuran.

Spesifikasi Mesin Tutup Botol DK-50D :

Type: Metal Cap Model

Voltage : 220v 1 phase

Frequency: 50/60 Hz

Power : 0.37kw

Diameter Suitable : 1.5-4cm

Height Of Bottle : 5-32cm

Sealing Speed : 1200 bottle/hr

Weight : 68 kg

Machine Size : 56x20x92cm

No comments:

Post a Comment