Wednesday, November 30, 2016

MESIN PEDAL SEALER PFS-DD300

Mesin ini memberikan kemudahan bagi anda yang ingin mempacking makanan ringan atau snack, pada zaman dahulu mempacking makanan menggunakan lilin sebagai alat perekat plastik. Kini sudah hadir alat yang lebih praktis dan tentunya akan membuat hasil packingan lebih rapi dan bagus, mesin Pedal Sealer PFS-DD300.

Mesin Pedal sealer PFS-DD300 yaitu mesin pres/penyegel plastik dengan sistem pedal (injak), penyegelan dengan menggunakan plat pemanas langsung, cocok untuk bahan seperti alumunium foil, cooper foil dan polystyrene. Mesin ini dilengkapi dengan sistem elektronik pengatur suhu untuk penyegelan. Mesin ini tidak untuk memvacuum hanya menyegel saja, jadi jika anda ingin mengefres sekaligus ngsil harus menggunakan mesin vacuum DZ-280.

Mesin Pedal PFS-DD300 ini mempunyai ukuran kecil dan mempunyai panjang sealer 44 (mm), sehingg tidak perlu membutuhkan banyak tempat. Cara penggunaan mesin ini dengan cara di injak, dan menggunakan listrik yang tidak terlalu tinggi wattnya, cara membersihkannya cukup di lap menggunakan kain basah, cukup mudah bukan? Body yang ramping menghemat tempat untuk pengerjaannya.

Cara penggunaanya yaitu sambungkan kabel ke stop kontak, kemudian tekan tombol untuk menjalankan mesinnya, kamudian atur kepanasan dari mesin Pedal Sealer PFS-DD300, dan produk siap untuk di segel.

Di toko kami menjual mesin Pedal Sealer Type PFS-DD300 ini, untuk mengetahui lebil detail silahkan kunjungi web kami di papadedeshop.com atau datang langsung ke toko kami untuk mengetahui mesinnya yang beralamat di Jl Tebet Timur Dalam III No.03, tidak hanya itu kami juga menjual merbagai macam fomac dan powerpack. Dijamin mesin atau barang yang anda cari ada di tioko kami.

Spesifikasi Pedal Sealer Type PFS-DD300:

Merk : powepack

Made in : China

Type: PFS-DD300 Direct

Power : 200x2 (Watt)

Sealing Length : 300 (mm)

Sealing Width : 14 (mm)

Weight : 14 (Kg)

Dimensi : 345x485x880 (mm)

No comments:

Post a Comment