Tuesday, November 15, 2016

MESIN OVER WRAPPING BT-2000B

Mesin overwrapping BT-2000B merupakan mesin untuk membungkus produk yang menggunakan plastik wrapping, mesin ini cocok digunakan untuk kemasan yang berbentuk kotak contohnya seperti teh sariwangi, kotak Handphone, kotak kosmetik, kotak obat dan lain-lain. Mesin overwrapping BT-2000B dapat disetting kecil atau besarnya kotak produk anda, mesin ini bekerja secara otomatis dan plastik yang digunakan berbahan PE dan PVC.

Keunggulan Mesin overwrapping BT-2000B yaitu sebagai berikut:

Mesin ini menggunakan sistem Man-Machine Interface, Kontrol PLC dan sistem peringatan kesalahan proses, menggunakan servoelectron untuk otomatisasi penggunaan plastik, dilengkapi pengaturan kecepatan proses pengepakan dan penyegelan, penggunaan plastik sangat efektif dan akurat, terdapat pengaturan untuk kepadatan kotak kemasan hasil produksi.

Mesin over wrapping BT-2000B memeberikan kemudahan bagi anda yang berproduksi seperti kotak HP, karena mesin ini sudah dilengkapi dengan cetakan kotak yang pas pada produk anda. Mesin ini bekerja secara otomatis anda hanya perlu menyeting pengaturan dari mesin tersebut dan mengatur tombol power on/off. Mesin ini tidak seutuhnya bekerja secara otomatis, masih menggunakan tangan manusia untuk menjalankan pengoperasian mesin tersebut.

Mesin over wrapping BT-2000B memiliki ukuran yang sangat besar sehingga membutuhkan tempat yang cukup luas untuk mesin tersebut. Mesin over wrapping BT-2000B ini terbuat dari stainless steel sehingga membuat mesin lebih kokoh dan kuat, mesin ini tidak dilengkapi dengan kaki roda sehingga akan merepotkan anda jika akan memindahkan mesin tersebut.

Mesin over wrapping BT-2000B ini tersedia ditoko kami PT. Sri Karya Bangun Pratama (SKBP), untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami pada no yang tertera diatas. Dan jangan lupa kunjungi web kami di papadedeshop.com kami menjual berbagai macam mesin fomac dan powerpack. Kami juga menyediakan plastik vakum dengan berbagai macam ukuran, anda bisa datang langsung ke toko kami yang beralamat di Jl. Tebet Timur Dalam III No.3 Rt.05/03 (samping kantor pos).

Spesifikasi Mesin over wrapping BT-2000B:

Voltage: 220 V/50/60 Hz

Motor Power: 750 W

Production Capacity: 20-80 packs/min

Electric Heating: 4000 W

Packaging Size: (4-20)x(3-14)x(1-5) cm

Weight: 800 kg

Machine Size: 240x85x150 cm

 

No comments:

Post a Comment