Sunday, November 6, 2016

HAND SEALER MACHINE MANUAL KF-200 CS

Hand Sealer Machine Manual KF-200 CS ini mempunyai bentuk yang menyerupai tang, dan cara pengerjaannya pun sama menggunakan tangan seperti tang, mesin ini cocok untuk menyegel plastik yang mempunyai lebar lebih dari 1meter.  Hand Sealer Machine Manual KF-200 CS ini cocok untu industri pakaian, selimut dan yang lainnya.

Fungsi dari mesin ini berfungsi untuk mengemas produk dalam plastik, seperti keripik, kerupuk, snack, camilan, dll. Mesin ini sangat cocok digunakan untuk para pemula. Cara kerja manual, akan tetapi keunggulan mesin ini adalah tebal hasil seal 1.5cm dan bisa seal dengan panjang plastik yang tak terbatas.

Cara mengoperasionalkan mesin Hand Sealer KF-200 CS yaitu Sebelumnya anda harus memasukkan produk ke dalam plastik / kantong yang sudah disediakan. Nyalakan tombol poweratur temperatur control untuk panasnya. Letakkan plastik di atas pemanas, tekan handle nya. tunggu beberapa detik. Dan Plastik sudah ter-las dengan rapi.

Hand Sealer Machine Manual KF-200 CS ini tersedia ditoko kami, untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi web kami di papadedeshop.com atau anda bisa datang langsung ditoko kami yang beralamat di Jl. Tebet Timur Dalam III No.03 (Samping kantor pos).

Spesifikasi Hand Sealer Machine Manual KF-200 CS:

Daya : 220 V / 50 -60 Hz 1 Phase

Body : Plat / Paint Body

Max Seal Lenght: -

Max Seal Thickness : 2 x 0,5mm

Seal Width : 15mm

Machine Weight: 3 kg

Related Tags : mesin hand sealer l mesin sealer manuall mesin las tangan l mesin pengemas kantongan plastik | harga mesin hand sealer l mesin murah dan berkualitas l mesin pengemas aluminium foil | mesin agribisnis | mesin agrobisnis | mesin usaha | mesin produksi | mesin investasi l mesin ukm l mesin kemas otomatis l mesin industri l mesin home industri l mesin packing l fungsi mesin l cara kerja l cara perawatan l cara operasional l plastik pp l plastik pe l plastik alufoil l plastik nylon l video mesin

No comments:

Post a Comment