Thursday, November 24, 2016

FILLING CAPPING MACHINE | MESIN PENGISI CAIRAN OTOMATIS DFC-5L

Mesin Filling Capping Machine DFC-5L adalah mesin 2 in 1. Mesin ini mempunyai 2 fungsi atau bisa terbilang multifungsion, mesin ini dapat berupa mengisi dan mengcapping botol sekaligus menyegel botol dengan sangat rapat. Mesin ini bekerja secara otomatis, anda hanya perlu menyeting tinggi rendahnya botol yang anda produksi dan mengatur tombol power untuk menjalankan mesin tersebut. Mesin ini sering digunakan untuk pebisnis besar. Mesin pengisian cairan dalam bentuk botol, mulai dari botol ukuran 3 liter hingga memuat sampai 5 liter.

Mesin Filling Capping Machine DFC-5L ini mempunyai ukuran yang sangat besar, sehingga membutuhkan tempat yang luas dalam pemrosesan produksi nya. Mesin pengisi cairan berbentuk kotak seperti lemari pakaian. Mempunyai  4 posisi untuk pengisiannya sehingga dapat mempercepat pemrosesan produksi anda. Setelah botol sudah terisi full, mesin ini otomatis langsung bekerja untuk menyegel tutup botol sehingga anda langsung bisa memberikan label pada botol dan siap untuk dipacking.

Mesin Filling Capping Machine DFC-5L dirancang untuk botol volume yang besar dari 3 liter upto 5 liter dan dilengkapi dengan layar teks untuk mengakses sistem panel kontrol dengan returen keseimbangan berfungsi untuk mencegah bubble pembentukan dring proses pengisian. Mesin ini terbuat dari stainless steel untuk memenuhi standar GMP.

Mesin Filling Capping Machine DFC-5L tersedia Di toko kami, untuk mengetahui lebilh detail silahkan kunjungi web kami di papadedeshop.com atau datang langsung ke toko kami untuk mengetahui mesinnya yang beralamat di Jl Tebet Timur Dalam III No.03, tidak hanya itu kami juga menjual merbagai macam fomac dan powerpack. Dijamin mesin atau barang yang anda cari ada di tioko kami. Mesin Kami Solusi Anda.

Spesifikasi Produk Filling & Capping Machine (Mesin Pengisian Otomatis) DFC-5L:

Voltage: 220/380 V

Power: 750 W

Capacty: 800-1500 BPH

Filling Position: 4

Volume OF Botol: 3-5 L

Capping Head: 1

Air Source Supply: 600 L/min, 8 Bar

No comments:

Post a Comment