Wednesday, November 2, 2016

MESIN PENCETAK KODE KADALUARSA (CODING/EXPIRED) HP-351 HAND MODEL

Mesin Pencetak Kode Kadaluarsa atau Kode Produksi (Coding /Expired) Type HP-351 Hand Model ini merupakan mesin untuk memberikan kode kadaluarsa pada produk makanan, agar produk tetap higienis dan tidak melampaui batas konsumsi. Mesin ini menggunakan tinta, hasil cetakan kode terlihat sangat jelas, cepat kering, dan tahan lama. Bisa mencetak kode produksi yang berbahan kertas, plastik ataupun alumunium foil. Mesin Pencetak Kode Kadaluarsa atau Kode Produksi  ini sangat dibutuhkan oleh para pebisnis makanan atau minuman untuk produksinya, mesin ini ukurannya kecil sehingga tidak memerlukan tempat yang banyak untuk proses pengerjaannya.

Cara kerja Mesin Pencetak Kode Kadaluarsa atau Kode Produksi (Coding /Expired) HP-351 Hand Model ini cukup mudah, pertama siapkan bahan yang akan diberikan coding, kemudian sisipkan dibawahnya, nyalakan tombol power ke atas, atur temperatur kepanasannya, periksa kodenya apakah sudah sesuai kebutuhan atau belum, sisipkan bahan dan tekan tuasnya kebawah, coding akan tercap pada bahan, jika sudah selesai harap turunkan temperatur dan tekan tombol power off, selesai.

Kelebihan dari mesin pencetak kode kadaluarsa (coding/expired) HP-351 Hand Model:

  • Mesin ini memiliki roll tinta cetak, dapat diganti sesuai keinginan

  • memiliki tombol pengatur, mudah untuk mengganti angka

  • memiliki handle yang berfungsi untuk menekan

  • hemat listrik power konsumption: 40 W, power suplay: 220 V/50 Hz

  • hasil cetakan bersih dan cepat mengering


Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi web kami di papadedeshop.com atau datang langsung ke toko kami yang beralamat di Jl. Tebet Timur Dalam III No. 03. Kami menjual berbagai macam mesin fomac dan powerpack, kami juga menjual berbagai macam plastik vacuum, mulai dari plastik vacuum, plastik gusset, plastik standing pouch, plastik bag.

Spesification mesin pencetak kode kadaluarsa (coding/expaird) HP-351 Hand Model:

Voltage : AC 220 V

Frequency : 50/60 Hz

Power : 40 W

Letters Numbers : 3 lines 45 numbers

Temperature : 0 - 200'C

Machine Size : 22.5 x 20 x 15.5 cm

No comments:

Post a Comment