Friday, November 18, 2016

CARTON SEALER AS-523 AUTO FOLD MODEL

Kemasan merupakan salah satu atribut produk yang sangat penting dan termasuk proses yang sangat berkaitan dengan perancangan dan pembuatan wadah atau pembungkus suatu produk. Lebih dari itu, kemasan yang menarik dapat menambah nilai pada produk sehingga dapat meningkatkan nilai jual dan kepuasan para pelanggan.

Oleh karena itu, kehadiran mesin Carton Sealer AS-523 Auto Fold Model adalah alat yang akan membantu anda dalam menjalankan bisnis anda menjadi lebih baik dengan menghasilkan kemasan atau wadah dari kardus atau karton untuk produk yang akan anda jajakan nantinya.  Dengan bantuan dari mesin Carton Sealer AS-523 Auto Fold Model ini maka karton atau kardus box yang telah disisi dengan produk anda akan disegel atau dikemas dengan semaksimal dan serapi mungkin. Hal ini bertujuan untuk menjaga kualitas dan kemanan dari produk tersebut  tetap terjaga hingga sampai ditangan konsumen.

Untuk sistem kerja dari  mesin Carton Sealer AS-523 Auto Fold Model  ini yakni dengan menggunakan motor untuk menggerakan kardus untuk dapat masuk ke proses pengemasan plakban secara otomatis. Mesin Carton Sealer AS-523 Auto Fold Model adalah mesin yang digunakan untuk merekatkan kardus dengan plakban atau tape dengan sistem 2 penyegelan yakni dari atas bawah dan kiri kanan. Mesin seperti ini banyak digunakan oleh perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang akan menyegel dan mengemasnya ke dalam kardus.

Dengan begitu, tentu akan memaksimalkan kinerja usaha anda menjadi lebih baik, serta akan lebih menghemat banyak waktu dan tenaga dibandingkan dengan menggunakan cara manual yang terlalu repot dan dengan hasil akhir yang tidak memuaskan.

Spesifikasi:

Model = AS-523 AUTO FOLD MODEL
Conveyor model = 20 m/min
Max. packager size = 50x58 cm
Min. Packager size = 10x10 cm
Width of tape = 3.6, 4.8, 5.0, 6.0 cm
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 0,18 KVA
Weight = 160 kg
Machine Size = 174x85x133 cm

No comments:

Post a Comment