Wednesday, November 23, 2016

AUTOMATIC CARTON PACKING LINE APL-CSS06

Memang untuk menghasilkan produk yang bagus dan berkualis membutuhkan dana yang cukup besar, maka dari itu kami menyediakan mesin yang anda butuhkan dengan harga yang spesial, yang sangat terjangkau hanya untuk anda. Untuk menghasilkan produk yang bagus, biasanya para pebisnis mem-packing barang menggunakan kardus agar terlihat rapi dan juga dapat menjaga produk yang berada didalamnya dari kotoran atau debu lainnya. Memang untuk bisa menghasilkan produk yang bagus harus mengeluarkan modal yang memang sangat menjanjikan, bisa di sebut modal yang sangat besar untuk perusahaan yang besar.

Seperti biasa para pebisnis jika sudah selesai pemrosesan produknya, kemudian dimasukan kedalam kardus. Untuk pembuatan kardusnya sendiri mempunyai mesin khusus yang dinamakan mesinnya yaitu Automatic Carton Packing Line APL-CSS06. Mesin ini merupakan kombinasi dari beberapa mesin pengepakan kardus. Mulai dari proses pembentukan kardus, menutup segel bagian bawah dan atas serta mengikat dengan erat. Semua proses tersebut berjalan secara otomatis, yang berhubungan dengan Automatic Carton Packing Line APL-CSS06 ini yaitu, AS-923 Automatic carton bottom flap machine 1 unit, FX-AT5050 Automatic carton top & bottpm sealer.

Cara pengoperasian dari mesin Automatic Carton Packing Line APL-CSS06 ini mudah dalam penggunaan dan pengawasan. Cara pengoperasiannya yaitu atur tombol untuk menyalakan mesin, kemudian secara otomatis akan memproses pembentukan kardur, kemudian menutup segel bagian bawah, masukan produk anda kedalam kardus yang sudah siap paking, lalu segel bagian atas, beri lebel pada kardus, kemudian ikat dengan erat, sangat mudah bukan? Plus semua pemrosesan tersebut berjalan secara otomatis, sehingga anda hanya perlu mengwasinya saja.

Mesin Automatic Carton Packing Line APL-CSS06 ini tersedia ditoko kami, kami menjual berbagai mesin dan plastik vacuum (Fomac dan Powerpack). Silahkan kunjung web kami di papadedeshop.com atau datang langsung ketoko kami yang beralamat di Jl. Tebet Timur Dalam III No.03, para konsumes sudah mempercayai bahwa barang di toko kami berkualitas, dan pelayanannay memuaskan.

Spesification mesin Automatic  Carton Packing Line APL-CSS06:

  • AS-923 Automatic carton bottom flap machine 1 unit

  • FX-AT5050 Automatic carton top & bottom sealer 1 unit

No comments:

Post a Comment