Thursday, November 17, 2016

THERMAL SHRINK PACKING MACHINE BS-4525A/M

Thermal Shrink Packing Machine BS-4525AM adalah mesin untuk melelehkan plastik agar melapisi bahan seperti box atau mejalah sehingga terhindar dari koran dan debu, body Thermal Shrink Packing Machine BS-4525A/M ini terbuat dari besi dan mempunyai warna yang menarik, besinya sangat tebal dan kuat kokoh, sehingga tidak akan mudah patah. Thermal Shrink Packing Machine BS-4525AM ini mempunyai indikator yang mudah di pahami dan mudah digunakan, dan mesin ini tidak memiliki tombol-tombol yang tersembunyi yang akan membuat anda pusing mencarinya.

Mesin Shrink Type BS-4525A/M mempunyai konveyer roll sangat kuat dalam menahan beban produk anda yang terlalu besar/ berat, roll yang lebar dan bisa untuk produk anda yang besar. Juga terdapat type konveyer mesh untuk benda yang kecil, dan sisinya yang rapat memebuat bahan yang kecil tidak mudah jatuh, terdapat kain penutup agar udara panas di dalam tetap sempurna, dan hasil yang bagus. Mesin ini mempunyai temperature yang dapat di sesuaikan kepanasannya dan indikator digital, dan mempunyai kecepatan yang dapat di atur.

Cara pengoperasian Thermal Shrink Packing Machine BS-4525A/M ini cukup mudah, pertama tekan tombol power untuk menghidupkan mesin dan tombol  lainnya. Panas temperatur akan muncul di dalam indikator digital, seting temperatur panasnya sesuai dengan kebutuhan, perputaran roll konveyor yang lembut dan bisa atur kecepatan sesuai kebutuhannya, kemudian masukan bahan yang telah dilapisi plastik shrink, menda akan berjalan di atas konveyor, type mesh konveyor juga berjalan dengan lembut dan dapat di atur kecepatan jalannya mesh konveyor, letakan benda di atas roll konveyor yang berjalan dan roll membawa benda ke dalam dan plastik shrink akan di panaskan, plastik sudah melapisi benda dengan sangat erat dan kuat, plastik shrink untuk melapisi benda seperti majalah.

Untuk anda yang sedang mencari Thermal Shrink Packing Machine BS-4525A/M, bisa anda dapatkan di toko kami PT. Sri Karya Bangun Pratama (SKBP) dan kunjungi web kami di papadedeshop.com untuk melihat-lihat mesin yang lainnya, atau langsung datang ke toko kami yang beralamat di Jl. Tebet Timur Dalam III No.03

Spesifikasi Thermal Shrink Packing Machine Type BS-4525A/M:

Voltage: 220 V

Frequency: 50/60 Hz

Power: 6.5 kW

Load: 10 kg

Speed: 0-10 m/min

Tunnel Size: 90x45x(50-250)

Weight: 90 kg

Machine Size: 120x65x110 cm

No comments:

Post a Comment