Thursday, November 17, 2016

LABEL SHRINK PACKING MACHINE BSS-1538B

Label Shrink Packing BSS-1538B mesin ini berfungsi untuk memberikan label produk dalam bentuk botol, dapat membentuk di dalam botol kaca, botol plastik atau cangkir kertas. Pemasangan label baik di atas, di tengah, di bawah botol atau membungkus seluruh botol. Mesin ini banyak diterapkan dalam industri makanan, obat-obatan, kosmetik dan pestisida, dll.

Mesin Label Shrink Packing BSS-1538B merupakan mesin penyusut terutama digunakan untuk mengecilkan label produk dalam bentuk botol plstik maupun botol kaca. Mesin Label Shrink Packing BSS-1538B ini sangat dibutuhkan oleh pebisnis yang memproduksi minuman yang menggunakan label yang menutupi semua bagian produk, contohnya seperti minuman aqua, floridina, dan minuman yang lainnya. Mesin Label Shrink Packing BSS-1538B cocok digunakan oleh industri besar atau pebisnis kalangan menengah dan atas.

Mesin Label Shrink Packing BSS-1538B ini terbuat dari tainless steel sehingga tidak akan lebih mensterilkan dalam minuman yang akan berikan label, didalam label biasanya terdapat nama merk produk, komposisi dari produk, spesifikasi, expired dan yang lainnya. Mesin Label Shrink Packing BSS-1538B ini dapat memberikan hasil labeling yang bagus, biasanya cocok digunakan untuk botol besar. Untuk botol yang berukuran kecil, sebaiknya anda gunakan mesin labeling yang tipe MT-50, mesin MT-50 digunakan untuk memberikan label pada botol-botol kecil seperti obat, jamu dan yang lainnya.

Cara pengoperasian Mesin Label Shrink Packing BSS-1538B ini cukup mudah, anda hanya perlu menyeting pengaturan power untuk menghidupkan mesin tersebut, jika sudah di setting kemudian letakan botol yang akan di berikan label pada bagian tertentu sesuai keinginan anda, botol akan berjalan melewati lorong mesin dan di dalamnya akan mulai memproses perkatan label pada botol, jika sudah lihat hasilnya, dan tentu hasilnya akan sangat memuaskan anda.

Untuk anda yang sedang mencari Mesin Label Shrink Packing BSS-1538B, bisa anda dapatkan di toko kami PT. Sri Karya Bangun Pratama (SKBP) dan kunjungi web kami di papadedeshop.com untuk melihat-lihat mesin yang lainnya, atau langsung datang ke toko kami yang beralamat di Jl. Tebet Timur Dalam III No.03 Rt. 005/003

Spesifikasi Mesin Label Shrink Packing BSS-1538B:

Voltage: AC220 V/50/60 Hz

Motor Power: 9 kW

Conveyor motor: AC 90W/220V

Conveyor speed: 0-10m/min

Tunnel size: 100x15x38 cm

Shrink film: POF, PVC, PP

Max packing size: Ø 10.5x35 H

Max loading: 15 kg

Weight: 96 kg

Machine size: 150x35x150 cm

No comments:

Post a Comment