Monday, November 7, 2016

STRAPPING MACHINE PP-SS-15A

Mesin Strapping PP-SS-15A merupakan mesin yang digunakan untuk melakukan pembungkusan untuk perekatan kemasan dan industri kemasan , mesin ini menerapkan proses penerapan tali ke salah satu item untuk dilakukan penggabungan dan penguatan. biasanya kemasan yang berbentuk karton, dus ataupun kemasan yang digunakan untuk mediasi pengiriman barang agar kemasan rekat, padat dan tidak mudah terbuka. Biasanya yang digunakan adalah tali plastik yang terbuat polyethylene dan juga tali besi yang terbuat dari lempengan besi (seng)

Cara pengoperasian Mesin Strapping PP-SS-15A ini sangat mudah, langkah pertama yaitu tekan tombol power untuk menghidupkan mesin, kemudian setting semua pengaturan panjang tali dan kekuatan pengikatnya, pengaturan panas heater ada di sebelah mesin, kemudian masukan tali strapping kedalam mesin

Keunggulannya yang lainnya dari Mesin Strapping PP-SS-15A  adalah kualitas yang stabil, bahan yang tahan lama dan perawatan yang mudah, panas temperatur yang baik menjadikan kualitas pengikat sangat  baik, power saver, hemat energy pada saat mesin tidak digunakan atau dalam posisi stand by. Mesin Strapping PP-SS-15A ini mempunyai kesamaan dengan Mesin Strapping PP-SS-150, yang membedakanya hanya spesifikasi dan penempatan gulungan talinya.

Mesin Strapping PP-SS-15A ini tersedia di toko kami, segera membeli produk yang satu ini, karena akan menjamin produk yang anda janlankan dapat lebih sempurna. Mesin Strapping PP-SS-15A sudah menjadi unggulan untuk para pebisnis besar dalam usahanya. Untk info lebih lanjut silahkan kunjungi web kami di papadedeshop.com atau datang langsung ke toko kami PT. Sri Karya Bangun Pratama (SKBP) di Jl. Tebet Timur Dalam III No. 03 (samping kantor pos). Kami menjual berbagai macam mesin fomac dan powerpack dan juga kami menjual plastik vacuum dengan berbagai macam bentuk dan ukuran.

Spesification Strapping Machine PP-SS-15A:

Strapping speed : 3s /cycle

Min. packing size : 6x6 cm

Max. packing size : Unlimited

Tension : 5-50 kg

Strap applicable (pp) : width 0.6, Thicness 0.05-0.85 cm

Power supply : 1p AC 100-240 V, 50/60 Hz

Power : 0.25 KW

Weight : 90 Kg

Environment Temperature : 5-40

Environment moisture : 35-85%RH

Height above sea level : 1000

Transportation/storage temperature : -25C-55C

No comments:

Post a Comment