Sunday, October 2, 2016

MESIN CAPPING DK-50Z

Mesin Capping DK-50Z pengemas botol dengan menggunakan cara manual, yaitu dengan menggunakan cara tradisional, menggunakan tangan, sangat memakan banyak waktu. Belum lagi, kerapian yang dihasilkan dengan menggunakan cara ini. Cukup rapikah?

Di dalam bisnis apapun, menghemat waktu dan biaya adalah yang harus Anda lakukan. Termasuk di dalam bisnis yang menjual produk di dalam mengemas botol dengan cepat, produk yang Anda jual harus terlihat menarik. Mesin ini cocok untuk kalangan bawah yang baru memulai bisnis usaha kecil atau bisa disebut  pebisnis home industry,

Menggunakan mesin yang tepat adalah salah satu alasan kenapa Anda harus menghemat waktu. Tidak hanya menghemat waktu, alasan lain juga Anda menghemat biaya, dan juga cara yang dikerjakan adalah dengan cara yang otomatis sangat mudah dan cepat.

Mesin Capping DK-50Z ini berukuran minimalis, sehingga tidak membutuhkan tempat khusus untuk penempatannya. Mesin Capping DK-50Z ini menggunakan arus listrik 370 W, cukup hemat bukan? Dan juga mampu mengemas 1200 botol per jam. Efisien dan efektif jika digunakan untuk mengemas botol dalam jumlah banyak sehingga Anda menjadi dimudahkan.

Cara pengoperasian dari Mesin Capping DK-50Z ini cukup mudah, produk botol yang bisa menggunakan produk ini adalah minuman ringan, jamu, cairan pembersih, dan lain-lain. Kelemahan dari mesin ini yaitu membutuhkan waktu yang banyak.

Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan hubungi sales kami, atau kunjungi web kami di papadedeshop.com, toko online kami yang berlokasi di Tebet Timur Dalam III No.3 Rt. 005/03, Jakarta Selatan. Merupakan salah satu distributor mesin kemas terlengkap dan termurah yang menyediakan mesin ini. Kami menjual berbagai mesin Fomac dan Powerpack, tidak hanya itu ditoko kami juga menjual berbagai macam plastik vacuum dengan berbagai ukuran.

Spesifikasi Mesin Capping DK-50Z :
Model = DK-50/Z

Voltage = 220 V 1 Phase

Frequency = 50/60 Hz

Power = 370 w

Diameter suitable = 20-40 mm

Height of bottle = 10-30 cm

Sealing speed = 1200 Bottle/hr

Weight = 65 kg

Machine size = 56 x 20 x 92 cm

No comments:

Post a Comment