Sunday, October 2, 2016

MESIN SKIN PACKAGER TB-390

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kemasan yang rapi dan menarik selalu menarik perhatian pembeli. Terlebih lagi, produk yang Anda jual tersebut adalah mengharuskan kemasannya lebih menarik lagi dikemas di dalam produk yang Anda jual. Sederhananya, dengan kemasan yang rapi dan menarik dipandang oleh mata menjadi nilai tambah bagi produk Anda.

Nah, masalahnya adalah dengan menggunakan apa kemasan dari produk yang Anda jual tersebut menjadi rapi dan menarik? Selain rapi dan menarik, produk yang Anda jual tersebut aman dan dapat bertahan dalam waktu yang lama.

Solusinya adalah Mesin Skin Packager TB-390.

Mesin Skin Packager TB-390 merupakan mesin yang digunakan untuk mengemas / menutup / press produk seperti kampas rem motor dan sparepart motor, tools dan alat-alat teknik lainnya sehingga terhindar dari debu, kotoran, air, karat / korosi.

Mesin Skin Packager TB-390 ini menggunakan sistem pompa vacuum yang terbaik, bisa digunakan untuk plastik jenis PVC PE skin film, compatible untuk berbagai jenis produk. Cara penggunaan dengan menggunakan mesin ini adalah plastik dapat menempel di carton membentuk atau mengikuti produk Anda.

Perawatan dan penggunaan mesin ini relatif cukup mudah, sehingga dengan menggunaan mesin ini dapat meningkatkan volume jual beli dari produk Anda.

Aplikasi produk yang bisa digunakan dengan menggunakan mesin ini sebagai berikut alat-alat elektronik, perkakas rumah tangga seperti obeng, gunting, dan sparepart motor dan tools dan lain-lain.

Mesin Skin Packager TB-390 ini tersedia di toko kami, untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi web kami di papadedeshop.com atau datang langsung ke toko kami yang beralamat di Jl. Tebet Timur Dalam III No. 03. Kami menjual berbagai macam mesin Fomac dan powerpack, dan kami juga menjual plastik vacuum dengan berbagai jenis dan ukuran.

Spesikasi Mesin Skin Packager TB-390 :

Model = TB-390
Power supply = 380 v / 50 Hz, 3 Phase
Power = 7.5 kW
Area of packager = 54x39 cm
Pump capacity = 20m3/h
Packing material = PVC Skin Film
Film width = 45cm
Dimensions = 150x60x135 cm
Machine weight = 135 kg

No comments:

Post a Comment