Monday, October 17, 2016

STRAPPING MACHINE WG-22XL STAND MODEL

Mesin Strapping WG-22XL Stand Model adalah mesin yang digunakan untuk melakukan pembungkusan untuk perekatan kemasan dan industri kemasan, mesin ini menerapkan proses penerapan tali ke salah satu item untuk dilakukan penggabungan dan penguatan. Sebagai mesin pembungkus barang saat akan dilakukan pengiriman yang memakai sistem penerapan tali agar kardus yang akan dipacking tidak mudah terbuka. Maka kemasan yang bisa dibungkus dengan Mesin Strapping WG-22XL Stand Model  dapat mengepak seperti karton, wadah yang berbentuk dus dan sebagainya. Tujuannya untuk mediasi pengiriman barang agar kemasan dapat  merekat, padat dan tidak mudah terbuka. Bahkan yang digunakan untuk mengikat pembungkus bang tersebut dengan menggunakan tali plastik yang terbuat dari polyethylene dan juga tali besi yang terbuat dari lempengan besi (seng).

Bila proses pengemasan menggunakan mesin strapping barang yang di kirim akan kuat dan tidak mudah tergoncang oleh benturan saat perjalanan. Dengan menggunakan Mesin Strapping WG-22XL Stand Model ini maka proses mengepak produk akan menjadi lebih rapi dan kuat, serta lebih menghemat waktu dan tenaga saat pembungkusan.

Demikianlah penjelasan dari Mesin Strapping WG-22XL Stand Model atau mesin pengemas kardus yang dapat mempak barang-baranga anda menjadi lebih kuat dan rapi, yang nantinya  mampu menahan goncangan saat berada diperjalanan. Dengan begitu, mesin Strapping WG-22XL Stand Model tentu sangat layak untuk membantu anda dalam proses pengemasan produk usaha anda.

Mesin Strapping WG-22XL Stand Model tersedia di toko kami, silahkan untuk segera order. Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan hubungi kami di nomor yang tertera atau anda bisa datang langsung ke toko kami yang beralamat di Jl. Tebet Timur Dalam III No.3 (samping kantor pos). Kami juga menyediakan plastik vakum dengan berbagai jenis dan ukuran.

Spesifikasi Mesin Strapping WG-22XL Stand Model:

Model                                   : WG-22XL Stand Model
Strapping tension            : 100-800 N Adjust
Strapping speed               : 2,3 s/Strap
Strap width                         : 0,8-1,5 cm
Arch size                              : 80x60 cm
Voltage                                 : 380 V
Frequency                          : 50/60 Hz
Power                                   : 1,2 KVA
Weight                                 : 250 kg
Machine Size                     : 158x66x141 cm

 

No comments:

Post a Comment