Friday, October 14, 2016

THERMAL SHRINK PACKING MACHINE FQL-450A

Kemasan produk yang baik merupakan hal utama yang paling diperhatikan jika anda termasuk pengusaha yang memproduksi makanan kemasan atau produksi dalam bentuk kemasan. Kemasan memang bukan yang utama namun sangat berperan penting dalam proses penjualan agar konsumen melirik produk yang anda jual. Selain itu, kemasan juga menjaga isi produk anda agar tetap bersih dan awet dalam jangka waktu tertentu. Dan juga, merupakan salah satu cara untuk menjaga keamanan terhadap makanan yang belum di olah maupun yang telah mengalami proses pengolahan agar bisa sampai dengan konsumen dengan selamat tanpa merusak isi dalam kemasan.

Thermal Shrink FQL-450A di gunakan untuk proses penyegelan, pemotong, dan pembuatan sebagai macam kantong plastik baik yang lokal maupun yang impor, mesin ini menggunakan bahan plastik seperti PE, PVC,POF, dan lain-lain. Terdapat fitur keselamatan pada mesin ini, selain kehandalan dan pengoperasian mesinnya yang mudah, kelebihan yang lainnya adalah penyegelan yang cepat, hasil tampilan segel yang kuat dan baik serta bisa digunakan nonstop. Mesin ini juga bisa bekerja secara efisien jika di kombinasikan dengan mesin-mesin tipe BSD.

Thermal Shrink FQL-450A ini menggunakan daya listrik 2 kW, dengan menggunakan tegangan 220 V/ 50 Hz sehingga dapat mengemas cepat hingga 0-15 meter per menit. Produk yang Anda kemas pun bisa terkemas dengan rapi dan cepat. Mesin ini cocok di gunakan untuk industri rumahan dan Industri UKM.

Thermal Shrink FQL-450A ini tersedia di toko kami, untuk mengetahui lebih lanjut silahkan hubungi sales kami di nomor yang tertera diatas. Kunjungi web kami di papadedeshop.com untuk melihat mesin-mesin fomac dan powerpack yang lainnya. Tidak hanya itu, kami menjual berbagai macam dan berbagai ukuran plastik vacuum. Alamat toko kami di Jl. Tebet Timur Dalam III No.3 Rt.005/003 (samping kantor pos).

Spesifikasi Thermal Shrink:

Model = FQL-450A
Daya tegangan = 220 V 50-60 Hz
Daya pemanas = 2 kW adjustable
Kecepatan conveyor = 0-15 m/min
Max. Ukuran penyegelan = 55x45 cm
Max. Conveyor = 25 kg
Ukuran mesin (LxWxH)  = 147x82x97 cm
Mesin berat = 95 kg
Film cutting = POF, PVC, PP, PE

No comments:

Post a Comment