Tuesday, October 11, 2016

MESIN LAMINATING SH-320

Mesin laminating SH-320 adalah mesin untuk  melapisi dokumen penting berbahan kertas atau karton, tujuannya yaitu untuk menjaga dokumen atau barang berharga dari kerusakan seperti sobek, terkena air, terkena debu, atau di makan hewan tikus /rayap dan lain-lain. Mesin laminating SH-320 ini sering kita jumpai di tempat foto copy, mesin ini bisa anda jadikan usaha dalam kalangan bawah atau baru mencoba membuat usaha kecil-kecilan. Mesin laminating SH-320 ini termasuk mesin peralatan kantor yang harus di miliki oleh perusahaan untuk melindungi dokumennya agar tidak rusak.

Cara pengoperasian dan perawatan dari Mesin laminating SH-320 ini cukup mudah dan efisien, yaitu pertama sambungkan kabel pada stop kontak, kemudian tekan tombol power untuk menghidupkan mesin, lalu tunggu beberapa menit hingga mesinnya sudah memanas, jika sudah memanas memasukan plastik laminating ke mesin tersebut, lalu masukan juga kertas atau dokumen yang akan di laminating, kemudian tekan tombol untuk memproses pengerjaannya, tunggu hingga selesai, jika sudah selesai kemudian lihat apakah hasilnya bagus atau tidak. Cukup mudah bukan ?

Aplikasi penggunaan dengan mengunakan mesin ini adalah brosur makanan untuk restoran Anda, atau bisa juga digunakan untuk di tempat jasa potocopy yang digunakan untuk melaminating ijasah ataupun berkas-berkas dan file-file penting kertas di perusahaan Anda. Selain terlindungi dari kotoran, air dan debu, file kertas yang sudah dilaminating dapat bertahan lama sehingga bisa tersimpan dengan aman.

PT. Sri Karya Bangun Pratama menjual Mesin laminating SH-320. Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan kunjungi web kami di papadedeshop.com untuk melihat-lihat mesin yang lainnya, tidak hanya itu kami juga menjual berbagai macam plastik vakum dengan berbagai macam dan ukuran. Atau anda bisa datang langsung ke toko kami yang beralamat di Jl. Tebet Timur Dalam III No.3 Rt.005/003 (samping kantor pos).

Spesifikasi Mesin laminating SH-320:

Model = SH-320
Voltage = AC 220 V/50/60 Hz
Power = 600 W
Film thickness = < 1 mm
Max. Film width = 32 cm
Standby time = 3-4 min
Weight = 7.5 kg
Machine size = 50x21x11 cm

No comments:

Post a Comment