Friday, October 14, 2016

THERMAL SHRINK PACKING MACHINE FQL-450T

Kemasan produk yang baik merupakan hal utama yang paling diperhatikan jika anda termasuk pengusaha yang memproduksi makanan kemasan atau produksi dalam bentuk kemasan. Kemasan memang bukan yang utama namun sangat berperan penting dalam proses penjualan agar konsumen melirik produk yang anda jual.

Selain itu, kemasan juga menjaga isi produk anda agar tetap bersih dan awet dalam jangka waktu tertentu. Dan juga, merupakan salah satu cara untuk menjaga keamanan terhadap makanan yang belum di olah maupun yang telah mengalami proses pengolahan agar bisa sampai dengan konsumen dengan selamat tanpa merusak isi dalam kemasan.

Thermal Shrink Machine FQL-450T ini menggunakan daya listrik 2 kW, dengan menggunakan tegangan 220 V/ 50 Hz sehingga dapat mengemas dengan cepat 0-15 meter per menit. Produk yang Anda kemas pun bisa terkemas dengan rapi dan cepat. Mesin ini sama dengan mesin Thermal Shrink Machine FQL-450A yang membedakan hanya dari  spesifikasi dan typenya saja, dapat menggunakan plastik yang berbahan PE, PVC, POF, PP.

Mesin ini cocok di gunakan untuk industri rumah kecil dan Industri UKM. Di toko kami tersedia Thermal Shrink Machine FQL-450T, kami menjual berbagai mesin fomac dan powerpack. Tidak hanya itu, kami menjual berbagai macam plastik vacuum yang didalamnya terdapat bahan Nylon, sehingga produk tidak akan mudah terkontaminasi oleh kotoran, jamur, atau yang lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan kunjungi web kami di papadedeshop.com atau anda bisa datang langsung ke toko kami PT. Sri Karya Bangun Pratama (SKBP) yang beralamT di Jl. Tebet Timur Dalam III, No.03. (Samping Kantor Pos).

Spesifikasi Thermal Shrink Machine FQL-450T:

Profil ID: FQL-450T

Power supply : 110, 220-240 V/ 50-60 Hz

Seal size : 5810 x 450 mm

Product size : L 560 x W 420 mm

Conveyor loading : 25 kg Max

Machine size : 145 x 70 x 100 cm

Machine weight : 120 kg

Shrink film : POF, PVC, PE

 

No comments:

Post a Comment