Monday, October 17, 2016

STRAPPING MACHINE WG-22XN STAND MODEL

Mesin Strapping WG-22XN Stand Model atau biasa disebut sebagai mesin ikat kerdus otomatis yang digunakan untuk mengencangkan, merekatkan dan memberikan tekanan atau segel untuk jenis tali (PP atau PET) saat anda mengepak barang atau membuat bundle. Mesin pengikat kardus ini sangat ideal dignakan untuk buku, plastic, dus dan karton pembungkus, biasa mesin Strapping WG-22XN Stand Model ini digunakan untuk segala jenis kepakan kardus dan sejenisnya. Mesin Strapping WG-22XN Stand Model ini bekerja secara sederhana dengan kecepatan yag efektif dan kerekatan yang prima membuat efisiensi tinggi pada usaha pengepakan barang anda.

Cara kerja dari mesin Strapping WG-22XN Stand Model ini sangat sederhana, cukup anda letakan produk anda pada meja atau permukaan mesin Strapping WG-22XN Stand Model, maka anda bentangkan tali ke seluruh badan produk kemudian masukan ujung tali pada tempat untuk merekatkan tali maka mesin akan memicu untuk mengecangkan produk anda, dan lem panas akan membentuk ikatan sekaligus memotong.

Mesin Strapping WG-22XN Stand Model otomatis ini juga lebih mudah digunakan tanpa anda membentangkan tali pada produk anda, mesin aka bekerja lebih cepat dan meningkatkan produksi anda dengan tingkat akurasi yang lebih tinggi dibanding mesin strapping semi otomatis. Oleh karena itu, agar mempermudah segala pekerjaan anda maka gunakanlah mesin WG-22XN Stand Model otomatis ini untuk proses pengepakan dan pembungkusan barang dalam usaha anda akan menjadi lebih menghemat waktu dan tenaga.

Mesin Strapping WG-22XL Stand Model tersedia di toko kami, silahkan untuk segera order. Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan hubungi kami di nomor yang tertera atau anda bisa datang langsung ke toko kami yang beralamat di Jl. Tebet Timur Dalam III No.3 (samping kantor pos). Kami juga menyediakan plastik vakum dengan berbagai jenis dan ukuran.

Spesifikasi Mesin Strapping WG-22XN Stand Model:

Model                                   : WG-22XN Stand Model
Strapping tension            : 40-700 N Adjust
Strapping speed               : 2,0 s/Strap
Strap width                         : 0,8-1,9 cm
Arch size                              : 80x60 cm
Voltage                                 : 220-380 V
Frequency                          : 50/60 Hz
Power                                   : 0,85 KVA
Weight                                 : 250 kg
Machine Size                     : 141x60x154 cm

No comments:

Post a Comment