Tuesday, October 11, 2016

LABEL SHRINK PACKING MACHINE SERIES MT-50

Mesin Shrink Label MT-50 ini merupakan mesin labeling manual, mesin yang cara pengoperasiannya masih menggunakan tenaga manusia. Mesin Shrink Label MT-50 ini sangat cocok untuk anda yang sedang memulai bisnis rumahan atau home industry, sangat tepat sekali jika anda menggunakan mesin label type MT-50 untuk usaha kecil atau menengah. Mesin Shrink Label MT-50 ini bisa menghasilkan kurang lebih dari 1000 botol setiap harinya, tentunya jika para pekerja anda sanggup untuk memproduksi kurang lebih dari 1000 botol perharinya.

Mesin Shrink Label MT-50 digunakan terutama untuk label produk dalam bentuk botol, dapat membentuk di botol kaca, botol plastik atau cangkir kertas. Pemasangan label baik di atas, di tengah, di bawah botol, atau membungkus seluruh botol. Mesin ini banyak di terapkan dalam industri makanan, obat-obatan, kosmetik, pestisida, dan lain-lain. Yang biasa di gunakan pada Mesin Shrink Label MT-50 ini adalah botol yang berukuran kecil, pemberian label ini sangat bermanfaat bagi para konsumen, agar mengetahui merk produk tersebut. Biasanya yang terdapat pada label yaitu merk produk, komposisi, expired, dan lain-lain .

Mesin Shrink Label MT-50 terbuat dari bahan stainless steel, sehingga membuat Mesin Shrink Label MT-50 terlihat lebih kuat dan kokoh. Cara pengerjaannya sangat mudah, pertama tekan tombol power untuk menyalakan mesinnya, kemudian angkat tuasnya, lalu letakan botol pada tempat yang sudah di sediakan yaitu di tengah anatara roller yang berputar, kemudian tutup tuasnya dan mesin akan memproduksi jika sudah selesai lihat hasilnya apakah bagus atau tidak, dan hasilnya tentu akan memuaskan anda.

Pemrosesan dari Mesin Shrink Label MT-50 sangat mudah, rapi dan hasilnya bagus, kelebihan lainya yaitu mesin ini mempunyai ukuran yang minimalis sehingga tidak menggunakan tempat yang terlalu besar.

Ditoko kami tersedia Mesin Shrink Label MT-50 ini, untuk mengetahui lebih lanjut silahkan kunjungi web kami di papadedeshop.com atau datang langsung ke toko kami PT. Sri Karya Bangun Pratama (SKBP) di Jl. Tebet Timur Dalam III No. 03. Kami menjual berbagai macam mesin fomac dan powerpack, dan juga kami menjual plastik vacuum dengan berbagai macam dan ukurannya.

Spesifikasi Mesin Shrink Label MT-50:

Voltage: 220 V

Power: 400 W

Labeling speed: 20-40 pcs/min

Bottle diameter: 1-11 Cm

Label size: W: 1-13 (unlimited lenght)

Labeling accuracy: ± 0.1 cm

Weight: 30 Kg

Machine size: 66x34x44 Cm

No comments:

Post a Comment