Tuesday, October 11, 2016

KT-01 BINDING TOOL

Sering kita jumpai pada saat membeli buah-buahan atau sayuran, terdapat tali untuk mengikatnya, biasanya buah-buahan atau sayuran di ikat menggunakan karet gelang yang berwarna kuning. Kini dengan seiringnya perkembangan zaman, kini telah menghadirkan mesin pengikat buah, sayuran dengan menggunakan solatip. Anda tidak perlu lagi menggunakan karet gelang, dan kini segala sesuatu akan menjadi lebih mudah dengan menggunakan mesin KT-01 Binding Tool. Mesin KT-01 Binding Tool ini banyak di minati oleh pebisnis dalam kalangan bawah maupun menengah.

Mesin KT-01 Binding Tool ini sangat membantu anda dalam memproses pengikatan buah atau sayuran anda, Mesin KT-01 Binding Tool memberikan kemudahan untuk anda yang sedang merintis usaha dari kalangan bawah. Mesin KT-01 Binding Tool ini terbuat dari stainless steel, bahannya kokoh, kuat, sehingga tidak mudah rusak. Mesin KT-01 Binding Tool ini banyak di minati oleh para pebisnis dalam bidang buah-buahan dan sayuran, karena cara pengoperasiannya yang mudah sehingga tidak akan membuat mesin cepat rusak.

Cara perawatan dan pengoperasian Mesin KT-01 Binding Tool ini sangat mudah, cara pengoperasiannya yaitu tinggal anda masukan solatip, kemudian plastik yang akan di ikat di putar atau di lilit-lilit, kemudian tempelkan solatip pada plastik, kemudian gulung plastik menggunakan solatip, jika sudah gunting dan selesai. Cara perawatannya yaitu, anda hanya perlu mengelap mesinnya saja menggunakan kain yang basah, dan letakan pada bagian yang aman dari anak-anak.

Mesin KT-01 Binding Tool ini tersedia di toko kami, untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi web kami di papadedeshop.com atau datang langsung ke toko kami PT. Sri Karya Bangun Pratama SKBP yang beralamat di Jl. Tebet Timur Dalam III No. 03. (Samping kantor pos) Kami menjual berbagai macam mesin Fomac dan powerpack, dan kami juga menjual plastik vacuum dengan berbagai jenis dan ukuran.

Spesifikasi Mesin KT-01 Binding Tool:

Tape Widht: 0.9 cm (KT-01), 1.3 cm (KT-02)

Stainless steel available

No comments:

Post a Comment