Tuesday, October 11, 2016

MESIN CODING HP-241 G

Sering kita temui tanggal expired date pada kemasan produk makanan atau minuman, pertama anda berbelanja pasti anda melihat atau mengecek tanggal expired date. Karena expired date ini sangat penting untuk mengetahui batas konsumsi produk, produk yang melewati batas expired date tidak boleh di konsumsi karena di dalamnya sudah mengandung jamur dan bakteri, dan jika para konsumen mengonsumsi makanan atau minuman yang melewati batas expired date akan mudah terserang penyakit. Maka dari itu Mesin Coding HP-241 G ini terbilang sangat penting.

Mesin Coding HP-241 G Look & Follow Color Ribbon Printing atau mesin cetak tanggal kadaluarsa merupakan mesin yang bisa di gunakan untuk memcetak kode dan tanggal pada produk kemasan. Mesin Coding HP-241 G ini sama dengan mesin Coding yang tipe HP-241 C, yang membedakannya yaitu dari spesifikasi, mesin Coding HP-241 G dapat digunakan untuk mesin sachet, continous sealer, dan lain-lain.

Mesin Coding HP-241 G bisa dipergunakan pada plastik, kemasan kertas, dan kemasan alumunium foil, tintanya cepat kering dan tidak lengket. Mudah dalam pengantian cetakan huruf atau angka yang di inginkan. Aplikasi: bisnis UKM, perusahan makanan, home industri, dan lain-lain. Harga yang kami tawarkan sangat ekonomis Fungsi Mesin ini untuk mencetak tanggal kadaluarsa dan kode produksi pada suatu kemasan bidang datar.

Mesin Coding HP-241 G tersedia di toko kami, segera order untuk kode produksi anda. Kami menjual berbagai macam mesin fomac dan powerpack, tidak hanya itu kami juga menjual plastik vacuum nylon. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi sales kami atau anda bisa datang langsung ke toko kami yang beralamat di Jl. Tebet Timur Dalam III No.03 Rt.005/003 (samping kantor pos).
Spesifikasi Mesin Coding HP-241 G:

Voltage                                 : AC 220 V

Frequency                          : 50/60 Hz

Power                                   : 135 W

Printing Speed                  : 200 pcs/min

Printing line                        : 2x3x15 mm 3 lines

Size of corol ribbon         : 2,5 3.5 cm

Horizontal adjust size     : 150

Film width                           : 40, 50, 60 cm

Weight                                 : 7 kg

No comments:

Post a Comment