Wednesday, October 12, 2016

AUTOMATIC VAKUM SEALER DZ-400N/B

Mesin Vacuum DZ-400N/B ini sangat berguna sekali untuk membuat makan menjadi awet, tetap segar walaupun disimpan dalam waktu yang lama. Para pebisnis restoran, daging, ikan, dll, dominan menggunakan Mesin Vacuum DZ-400N/B ini untuk memvakum produknya. Untuk menghasilkan suatu produk yang berkualitas, sehat dan tahan lama sangat cocok menggunakan mesin ini.

Mesin Vacuum DZ-400N/B adalah peralatan yang bisa anda gunakan semi otomatis untuk mengemas produk secara vakum (tanpa udara). Dengan pengemasan secara vakum,  maka produk yang anda kemas akan aman dari oksidasi, kerusakan biologis, dan bisa lebih tahan lama dan tetap fresh. Mesin ini bisa anda gunakan untuk produk apa saja. Produk-produk yang cocok di kemas dengan mesin vacuum ini antara lain: bakso, ikan, roti dll. Dan juga bisa produk lain yang membutuhkan pengemas secara vakum, tetap segar walaupun disimpan dalam waktu yang lama. Bisa digunakan untuk mencegah bau yang mengganggu dari bahan makanan serta mencegah terrjadinya proses kerusakan makanan yang biasa terjadi apabila terkena udara dalam waktu tertentu.

Cara pengoperasiannya sangat mudah, masukan produk yang akan divakum kemudian tutup rapat, tekan tombol power untuk menyalakan mesin, kemudian mesin akan memproses, jika sudah selesai angkat tutupnya dan lihat hasilnya, pasti akan memuaskan anda. Mesin Vacuum DZ-400N/B terbuat dari stainless steel sehingga aman untuk produk anda.

Untuk pemesanan kami menggunakan jasa gojek, JNE, dll untuk pengirimannya. Atau bisa langsung datang ke toko kami alamat di Jl. Tebet Timur Dalam III No.03, jangan lupa untuk kunjungi web kami di papadedeshop.com untuk melihat mesin-mesin yang lainnya.

SPESIFIKASI AUTOMATIC VACUUM PACKAGER TIPE (DZ-400N/B) :

Voltage : 1 Phase 220V/50/60Hz

Power : 900 w

Chamber Size : 44 x 42 x 7.5 cm

Single Sealing Bar : 40 x 1 cm

Double Sealing Bar : 40 x 1 cm

Vacuum Pump Capacity : 20m3/h

Cycle time : 10 - 25s

Dimensi mesin : 56 x 50 x 105 cm

No comments:

Post a Comment