Thursday, October 13, 2016

RC2M/D MOTOR DRIVER CONVEYOR

Mesin RC2M/D 90 Motor Drive Roller Conveyor ini sangat dibutuhkan jika anda memproduksi suatu barang yang menggunakan mesin-mesin yang berhubungan dengan Mesin RC2M/D 90 Motor Drive Roller Conveyor. Mesin RC2M/D 90 Motor Drive Roller Conveyor adalah mesin pembantu untuk menjalankan produk menuju mesin yang akan memproses produk hingga selesai. Mesin RC2M/D 90 Motor Drive Roller Conveyor sering di kolaborasiakan dengan mesin-mesin besar contohnya seperti mesin Automatic Carton Packing Line APL-CSS09, dan mesin yang lannya. Mesin Automatic Carton Packing Line APL-CSS09 cara pengoperasiannya di bantu dengan menggunakan Mesin RC2M/D 90 Motor Drive Roller Conveyor, untuk menjalankan produknya. Opsional conveyor untuk kombinasi mesin penyegel kardus otomatis, mesin ini mempunyai ukuran yang panjang dari Conveyor yang lainnya.

Mesin RC2M/D 90 Motor Drive Roller Conveyor merupakan mesin yang di tengahnya menggunakan roller yang dapat berputar, yang akan menghantarkan produk pada mesin yang akan di produksi. Mesin RC2M/D 90 Motor Drive Roller Conveyor terbuat dari besi yang sangat kokoh dan tidak akan mudah rusak. Kaki dari Mesin RC2M/D 90 Motor Drive Roller Conveyor di lengkapi dengan menggunakan roda yang dapat berputar sehingga mudah untuk di pindahkan sesuai keinginan anda.

Mesin RC2M/D 90 Motor Drive Roller Conveyor berbahan stainless steel sehinga tidak akan mudah rusak, dan dapat menampung beban produksi anda sekitar 5 kg. Kelebihan yang lainnya yaitu Mesin RC2M/D 90 Motor Drive Roller Conveyor ini mudah dalam pemeliharaan kebersihannya.

Jika anda sedang mencari mesin Mesin RC2M/D 90 Motor Drive Roller Conveyor ini, anda bisa mendapatkannya di toko kami PT. Sri Karya Bangun Pratama (SKBP), kami menjual berbagai macam mesin fomac dan powerpack, dan juga kami menjual berbagai macam plastik vacuum. Silahkan kunjungi web kami di papadedeshop.com atau datang langsung ke toko kami yang beralamat di Jl. Tebet Timur Dalam III No. 03.

Kombinasi Product specifications Mesin RC2M/D 90 Motor Drive Roller Conveyor:

Machine Dimensions: L1000 X W500 x H800 mm

Power Consumption: 0.12 KW

Power Supply: 220V/1P

Conveyor Speed: 15m/min

 

No comments:

Post a Comment