Tuesday, September 6, 2016

MESIN QRG AUTOMATIC FILLING

MESIN QRG AUTOMATIC FILLING

Mengemas cairan ke dalam wadah botol dengan takaran yang tepat adalah sangat susah dilakukan. Terlebih lagi, jika Anda mengemas kemasan ini dengan cara manual yaitu dengan menggunakan tangan. Masalahnya lagi, produk yang harus Anda kemas dalam jumlah banyak.

Tentu yang Anda butuhkan untuk mengemas produk dalam jumlah banyak tersebut membutuhkan waktu yang banyak pula. Efisiensi dan efektifitas adalah yang Anda butuhkan di dalam sebuah bisnis, apalagi di dalam sebuah bisnis pengemasan.

Solusinya adalah sebuah mesin yang dapat meminimalisasi waktu dan biaya.

Yaitu, mesin Automatic Filling QRG, sebuah mesin yang dapat mengemas cairan ke dalam wadah yang takarannya bisa ditentukan, kemampuan mengemas dengan menggunakan mesin ini adalah sebesar 20-60 menit per botol. Takaran cairan yang bisa dikemas antara 1-10 ml, 20-160 ml, 30-200 ml. Hasil kemasan botol Anda dengan menggunakan mesin ini akan menjadi rapi sehingga menjadi nilai tambah bagi produk Anda kepada konsumen Anda.

Aplikasi pengemasan dengan menggunakan mesin QRG Automatic Filling Machine ini adalah cairan sabun pencuci piring, minuman ringan yang dikemas ke dalam botol (teh), dan air putih yang dijual dalam bentuk botol.

Cocok untuk pebisnis UKM dan industri rumah tangga, untuk mendapatkan mesin QRG Automatic Filling Machine ini anda bisa mendapatkannya di toko kami. Kami menjual berbagai macam fomac dan powerpack, dan juga kami menjual plastik vacuum dengan berbagai macam bentuk dan ukuran. Silahkan anda kunjungi web kami di papadedeshop.com atau anda bisa datang langsung ke toko kami yang beralamat di Jl. Tebet Timur Dalam III No. 03

Spesifikasi QRG Automatic Filling Machine:

Prod. ID                : QRG Automatic Filling Machine

Power: Kompressor 2 PK

Gas Pressure: 0.4 – 0.6 Mpa

Filling Range: 1-10, 20-160, 30-200 ml

Filling Speed: 20 – 60 bottles/ min

Berat: 80Kg

Filling Akurasi: 1%

Dimensions: –

No comments:

Post a Comment