Monday, April 11, 2016

VACUUM SEALER PORTABLE BASAH DZ-280/2SE

Pada hakekatnya, mesin Vacuum Sealer Portable Basah DZ-280/2SE merupakan sejenis mesin pengemas yang bekerja secara manual  dan penyegel dengan menggunakan elemen pemanas otomatis yang terdapat pada mesin.Untuk menciptkan kondisi hampa udara maupun menyegel kuat dapat diciptakan dengan mudah dan cepat dengan menggunakan mesin Vacuum Sealer Portable DZ-280/2SE ini. Selain itu, mesin Vacuum Sealer Portable DZ-280/2SE ini juga berfungsi sebagaimana layaknya tembok penghalang bagi proses oksidasi. Dengan tidak adanya celah untuk oksidasi yang masuk tersebut membuat kelembaban tercipta dengan mudah, maka peluang munculnya bakteri, serangga, dan jamur yang akan menyebabkan kebusukan dapat dicegah sedari dini dengan menggunakan mesin Vacuum Sealer Portable DZ-280/2SE ini.


Menariknya, mesin Vacuum Sealer Portable DZ-280/2SE ini adalah sebuah mesin pengemas yang dapat dipergunakan oleh berbagai macam kalangan yang memiliki tujuan berbeda-beda. Baik itu para pelaku UKM khususnya bagi mereka yang usahanya bergerak dibidang kuliner, para pemilik usaha professional seperti dokter, ahli kosmetik, ahli elektronika, rendang, bandeng presto, nugget, daging beku, makanan basah, bumbu dapur, bakso, sosis, risolles, kebab, kacang, teh, rendang, daun kering ( sirsak) bahkan untuk siapa saja yang membutuhkan mesin Vacuum Sealer Portable DZ-280/2SE untuk menjaga produk yang akan dipasarkan agar tetap terjaga kualitasnya dalam masa yang panjang.


Oleh karena itu, mesin Vacuum Sealer Portable DZ-280/2SE ini telah banyak digunakan oleh para pemilik usaha yang menginginkan kemudahan dalam mengemas dan menyegel berbagai jenis produk menjadi lebih sempurna dan lebih terlihat rapi, tanpa harus merusak isi dari produk yang ada didalamnya.


1 Unit Terdiri dari :
vacuum sealer
panduan
box kuat
bonus plastik vakum

Adapun spesifikasi produknya adalah sebagai berikut:
Type = DZ-280/2SD
Berat = 2,4 kg
SEALER = 4mm x 280 mm
Dimensi = 30 x 25 x 9 Cm
Merk = SIN-BO
Lebar plastik maksimal 30cm
Power = 150VA / 200 Volt
Vaccum limit = 0, 06 MPA

Plastik Vacuum Maksimal yang dapat digunakan ukuran 27 x 40

No comments:

Post a Comment