Sunday, April 10, 2016

CONTINUOUS BAND SEALER SF-150W (Standard)

Mesin Continuous Band Sealer SF-150W (Standard) ini adalah mesin yang digunakan untuk sealer plastik jenis alufoil, metalize, nylon, pp, pet dan sebagainya. Mesin Continuous Band Sealer SF-150W (Standard) ini biasa disebut juga dengan mesin las plastik atau mesin sealer plastik. Mesin Continuous Band Sealer SF-150W (Standard) ini juga biasa digunakan untuk berbagai jenis produk seperti , aneka kripik, gula, sambel pecel, minyak goreng, camilan, chiki, wafer, roti, dan berbagai jensi produk lainnya.


Mesin pengemas Continuous Band Sealer SF-150W (Standard)  ini bisa menghasilkan hasil las sesuai dengan yang anda inginkan, hasil las pada produk anda dapat langsung ada nama merek atau tanggal kadaluarsa. Ada salah satu komponen mesin sealer plastik ini berupa roller yang bisa anda ganti2 sehingga anda bisa menghasilkan las yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda.


Untuk pengoperasian dari mesin  Continuous Band Sealer SF-150W (Standard)  ini cukuplah mudah cocok seklai untuk anda yang baru memulai usaha atau belum pernah menggunakan mesin Continuous Band Sealer SF-150W (Standard) ini.


Dengan menggunakan mesin Continuous Band Sealer SF-150W (Standard) ini maka anda juga bisa membuat variasi packaging produk anda sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda seperti ,pack model standing pouch, pack model lipatan di sisi tengah plastik dan lain-lainnya,sSehingga kemasan produk anda akan terlihat lebih menarik dan elit.


Spesifikasi :


Model = SF-150W
Voltage = 220V/50/60 Hz 1 Phase
Power = 500 W
Sealing speed = 0-12 m/min
Sealing width = 0.6-1.5 cm
Sealing film thickness = 0.02-0.08 mm
Printing Letters = Embossing 1 line 15 letters
Conveyor loading = 5 kg
Weight = 35 kg
Machine size = 90x48x38 cm


[embed]https://youtu.be/4WbqJ4LG1Kk[/embed]

No comments:

Post a Comment