Monday, April 11, 2016

HAND SEALER PCS-300I (Iron Model)

Anda sedang mencari mesin pengemas untuk usaha Anda ? Kini telah hadir Mesin pengemas yang akan memudahkan Anda dalam proses pengemasan menjadi lebih cepat dengan hasil yang lebih rapat, yakni mesin Hand Sealer PCS-300I (Iron Model). Mesin Hand Sealer PCS-300I (Iron Model) adalah mesin pengemas yang digunakan untuk mengemas berbagai kemasan plastik. Misalnya untuk mengemas keripik, makanan ringan, bawang goreng, dan sebagainya.


Untuk pengoperasian sendiri mesin Hand Sealer PCS-300I (Iron Model) ini menggunakan tangan secara manual dan sangat mudah.  Anda cukup meletakan plastik kemasan produk diantara hand sealer tersebut, lalu menekanya layaknya mesin press. Dengan menggunakan mesin pengemas Hand Sealer PCS-300I (Iron Model), makanan Anda dapat bertahan lebih lama karena tersimpan rapat dalam plastic yang segel dengan menggunakan mesin Hand Sealer PCS-300I (Iron Model).


Mesin Hand sealer dengan tipe PCS-300I (Iron Model) ini siap untuk memudahkan Anda dalam masalah pengemasan dan penyegelan dengan sistem pengoperasian secara otomatis. Meskipun mesin PCS-300I (Iron Model)  ini mengemas produk secara otomatis, tetapi mesin ini bekerja dengan menggunakan sumber panas yang membutuhkan daya listrik sekitar  300 watt , jadi cukup irit dan hemat.


Bahan pembuatannya sendiri didesain dari iron, sehingga mesin awet dan tahan lama. Untuk panjang seal sendiri berukuran 20 cm. Mesin ini sangat cocok untuk mengemas produk Anda menjadi lebih rapi dengan hasil penyegelan yang rapat dan kuat.


Spesifikasi:


Model = PCS-300I
Power = 450 W
Sealing length = 30 cm
Sealing width = 0,25 cm
Weight = 2,8 kg


[embed]https://youtu.be/vkBgatx5ElQ[/embed]

No comments:

Post a Comment