Sunday, April 10, 2016

CUP SEALER MACHINE CS-M868

Mesin Cup Sealing CS-M868 adalah mesin yang sering digunakan oleh para pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) dalam membantu kegiatan usahanya khususnya dalam industri kuliner. Dalam industri kuliner bisnis minuman seperti teh, kopi, susu, juice dan sejenisnya sungguh sangat menjanjikan dan menguntungkan. Bisa anda lihat di mall-mall atau dipinggir jalan, banyak orang yang berjualan minuman dalam jenis apapun dan bentuk yang berbeda-beda.


Mesin Cup Sealing CS-M868 ini bias anda gunakan untuk menutup kemasan, khususnya yang berbentuk gelas. Mesin ini sangat cocok untuk usaha di bidang minuman ringan, yang kemasannnya berbentu gelas plastik. Dengan mesin Cup Sealing CS-M868 ini, anda bisa menutup gelas plastik dengan sangat rapi dan merekat, sehingga air yang terdapat dalam cup tidak akan tumpah sedemikian rupa. Kesan yang akan timbul adalah minuman yang direkatkan akan terlihat lebih higienis, lebih bersih dan aman untuk dikonsumsi, sehingga bisa menaikkan nilai jual produk yang anda jajakan.


Mesin penutup gelas cup atau biasa disebut jugs mesin Cup Sealing CS-M868 merupakan mesin pengemas yang berfungsi untuk menutup gelas plastik dengan lid yang dipanaskan. Mesin penutup gelas model CS-M868 ini terbuat dari body compact dan kerangka berbahan baja setebal 2 mm. Mesin Cup Sealing CS-M868 ini dilengkapi dengan pengaturan suhu yang dapat disesuaikan dengan plastik lid yang digunakan sebagai penutup. Dengan menggunakan mesin penutup gelas cup atau  mesin , proses penyegelan gelas plastik minuman dapat berjalan lebih efesien karena dalam sejam mesin ini dapat menghasilkan 300-500 cup.


Dengan mesin ini, Anda bisa menutup gelas plastik dengan sangat rapi dan merekat, sehingga air yang terdapat dalam cup tidak akan tumpah sedemikian rupa. Kesan yang akan timbul adalah minuman yang direkatkan akan terlihat lebih higienis, lebih bersih dan aman untuk dikonsumsi, sehingga bisa menaikkan nilai jual produk yang anda jual.


 Spesifikasi :


Model = CS-M868
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 300 W
Capacity = 300-400 cup/hr
Weight = 14,2 kg
Machine size = 29x24x48 cm

No comments:

Post a Comment