Sunday, April 10, 2016

CUP SEALER MACHINE CS-S929

Mesin Cup Sealer CD-S929 adalah mesin yang sering digunakan oleh para pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) dalam membantu kegiatan usahanya khususnya dalam industri kuliner. Dalam industri kuliner bisnis minuman seperti teh, kopi, susu, juice dan lain-lain sungguh sangat menjanjikan dan menguntungkan. Bisa anda lihat di mall-mall atau dipinggir jalan, banyak orang yang berjualan minuman dalam jenis apapun dan bentuk yang berbeda-beda.


Mesin Cup Sealer CD-S929 ini sendiri mempunyai fungsi utama untuk menutup bibir gelas plastik agar isinya tidak mudah tumpah. Seperti anda ketahui, jika anda memilih menggunakan tutup gelas non permanen atau yang merupakan bawaan ketika anda membeli gelas plastik, maka resiko untuk terjadinya kebocoran sangatlah tinggi. Kondisi ini disebabkan karena tutup plastik non permanen tersebut tidak bisa menutup bibir gelas plastik dengan rapat dan ringkih yang mana akan membuatnya mudah rusak ketika tertekan.


Untuk anda yang memiliki usaha dibidang kuliner, khususnya yang menyediakan produk minuman dalam kemasan, untuk mempunyai sebuah mesin Cup Sealer CD-S929 tentu akan mendatangkan beberapa nilai tambah. Disamping itu,penampilannya yang berubah menjadi lebih cantik, menutup bibir gelas plastik dengan menggunakan mesin Cup Sealer CD-S929 ini akan secara langsung menjaga kehigienisan isi didalam gelas plastik tersebut. Dengan demikian, konsumen akan merasa lebih aman ketika akan membeli produk Anda.


Spesifikasi :


Model = CS-S929
Voltage = 220 V
Frequency = 50/60 Hz
Power = 315 W
Capacity = 300-400 cup/hr
Weight = 15 kg
Machine size = 20,5x26,5x46 cm

No comments:

Post a Comment