Tuesday, April 5, 2016

PLASTIK VACUUM MAKANAN UKURAN 13x21

Bisnis makanan tak pernah sepi.


Kenapa?  Makanan merupakan kebutuhan dasar setiap manusia. Ini kenapa menjadi alasan banyak para pebisnis baru mencoba peluang dan peruntungan di lini bisnis ini. Tidak hanya sekedar pemula di bisnis makanan, pebisnis makanan yang sudah lama wara wiri di offline kemudian lama-lama sadar bahwa ada market yang lebih luas lagi jika bisa mengembangkan bisnisnya secara online.


Sehingga masyarakat luas dapat mengenal lebih lagi produk dari si pebisnis makanan seperti apa.


Namun dalam usahanya mencoba ke arah online dan lebih luas lagi atau dengan kata lain produk tersebut supaya bisa bertahan lama dan juga aman Anda membutuhkan kemasan yang baik untuk mengemas dari produk yang ingin Anda jual ke pelanggan dan calon konsumen Anda.


Jenis produk dari makanannya juga bermacam-macam tergantung dari kesukaan makanan apa yang memang ingin Anda olah. Dan menjadi sebuah produk yang bisa menjadi nilai ekonomis.


Seperti, jenis kue-kuean bisa itu kue kering atau kue basah, jenis olahan makanan yang berbahan dasar ayam trus kemudian bisa Anda olah menjadi ayam bakar atau ayam presto atau yang biasa kita kenal menjadi ayam tulang lunak, jenis olahan makanan yang berbahan dasar ikan yang kemudian diolah menjadi makanan ikan bandeng / pempek dari palembang, jenis makanan ringan / kerupuk, jenis makanan berbahan dasar daging contoh yang kemudian diolah menjadi rendang dan lain-lain.


Intinya, produk-produk di atas adalah bisa menjadi jenis-jenis makanan yang cukup awet dalam jangka waktu yang cukup lama hingga produk yang Anda proses tersebut sampai ke tangan konsumen Anda.


Nah, oleh karena itu Anda membutuhkan yang namanya Plastik Vacuum.


Apa itu plastik vacuum? Plastik vacuum adalah plastik yang digunakan untuk mengemas makanan yang sudah diolah dan bisa dikonsumsi, sehingga produk dari makanan tersebut bisa aman dari bakteri, terus kemudian bisa awet dan tahan lama, bukan hanya itu juga produk yang sudah Anda kemas tersebut menjadi rapi dan menarik untuk dilihat konsumen.


Karena mutu kemasan dari produk yang Anda jual menentukan nilai jual produk itu sendiri.


Kemasan yang aman untuk produk Anda adalah sesuatu yang sudah pasti dan tidak bisa ditawar-tawar Anda butuhkan untuk bisnis makanan Anda.


Kenapa plastik vacuum?


Selain aman dan produk Anda bisa bertahan lama, dengan menggunakan plastik vacuum dan mesin vacuum yang tepat memudahkan Anda mengemas produk Anda yang akan jual. Proses kemasan menjadi lebih efisien dan efektif. Hemat waktu dan uang.


Anda tidak perlu pusing-pusing lagi dengan kelebihan produk dari yang Anda olah. Anda bisa memproduksi produk dengan jumlah yang banyak. Karena begitu Anda  memiliki kemasan yang berkualitas baik akan menjadikan produk Anda menjadi naik kelas.


Keunggulan Penggunaan Plastik Kami


Plastik yang ada di toko online kami memiliki ketebalan 75 mikron hingga 110 mikron tergantung dari produk seperti apa yang memang ingin Anda vacuum. Berdasarkan dari pengalaman pelanggan yang kami punya,  biasanya untuk produk beras yang nantinya ingin Anda vacuum, plastik yang Anda butuhkan adalah plastik yang memiliki ketebalan 110 mikron.


Kenapa harus plastik yang memiliki ketebalan 110 mikron? Ini menjaga supaya produk yang Anda kemas nantinya tetap terjaga baik kualitasnya hingga sampai ke tangan pelanggan Anda.


Sehingga dengan demikian, produk yang Anda kemas menjadi aman, kualitas yang Anda inginkan pun tetap terjaga hingga produk tersebut sampai ke tangan pelanggan Anda. Pelanggan Anda pun menjadi senang dengan produk yang Anda jual.


Keuntungan Dengan Menggunakan Plastik Vacuum


Aman? Maksudnya di sini adalah setelah produk yang Anda kemas tersebut sudah selesai diproses nantinya poduknya menjadi aman dari bakteri yang tidak diinginkan yang ingin masuk ke makanan yang ingin Anda kirim kepada pelanggan Anda.


Kemasan terlihat menjadi rapi dan menarik. Benar sekali, dengan mengemas menggunakan ukuran plastik yang tepat dan ketebalan yang tepat produk yang Anda kemas tersebut menjadi lebih menarik lagi untuk dipandang oleh mata. Sehingga calon konsumen Anda tertarik untuk membeli dari produk yang sudah dikemas tadi.


Menghemat ruang dan waktu tentulah keuntungan yang memang Anda inginkan selain dari dua keuntungan tadi. Kenapa demikian? Sesudah kemasan dari produk yang Anda sudah anda kemas tadi menjadi terbungkus dengan aman. Anda bisa menyimpannya dengan baik sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi dengan produk tersebut rusak dan kualitasnya menurun.


Cara Menggunakan Plastik Vacuum Yang Benar


Dengan menggunakan mesin vacuum yang benar dan penggunaan yang benar,  tentunya produk yang akan dikemas akan menghasilkan produk yang dikemas baik yang kemudian tentunya akan menjadi produk yang akan disukai para pelanggan Anda.


Namun, itu semua balik lagi kepada produk yang ingin Anda kemas. Apakah produk yang ingin Anda kemas adalah jenis produk yang kering? Atau produk yang memang ingin Anda kemas tersebut produknya dalam bentuk basah?


Ini lagi-lagi tergantung dari produk yang ingin Anda vacuum atau ingin Anda kemas.


No comments:

Post a Comment