Monday, April 11, 2016

AUTOMATIC VACUUM SEALER DZ-260| AECO

Mesin Automatic Vacuum Packager AECO  DZ-260 atau mesin pengemas vacuum merupakan metode mengemas barang atau produk dengan mengilangkan bakteri dan udara dari paket sebelum melangkah ke proses penyegelan. Tujuannya agar menghilangkan oksigen dari wadah untuk memperpanjang umur simpan makanan dengan bentuk paket yang lebih fleksibel, sehingga dapat mengurangi volume isi dari kemasan tersebut.


Mesin Automatic Vacuum Packager AECO  DZ-260 ini juga dapat digunakan untuk barang-barang yang non-makanan, diantaranya pakaian dan selimut yang dapat disimpan dalam kantong yang sebelumnya telah menggunakan vacuum sealer khusus.


Untuk sistem pengoperasiannya mesin Automatic Vacuum Packager AECO DZ-260 ini sangat mudah dengan cara seluruh produk yang akan disegel harus dimasukkan terlebih dahulu ke dalam mesin seperti sealer eksternal dan kantong plastik yang biasanya digunakan untuk kemasan. Setelah itu, produk dapat ditempatkan ke dalam mesin Automatic Vacuum Packager AECO  DZ-260, lalu tutupnya ditutup dan udara akan dibuang atau dihisap secara otomatis.


Kemudian , terdapat  segel panas didalam ruangan yang akan menutup bibir plastik, setelah menyegel kantong tersebut, ruang kemasan akan diisi ulang dengan udara pembukaan otomatis dari ventilasi keluar. Tekanan udara dari mesin inilah yang akan melaju meremas semua sisa udara dalam kantung.


Kehadiran mesin Automatic Vacuum Packager AECO DZ-260 ini tentu akan membantu anda untuk  mencegah snack seperti keripik kentang dan makanan kering tidak mudah hancur dan berbagai  jenis barang produk lainnya.


Spesifikasi:


MEREK = AECO
Voltage = AC 220 V/50/60 Hz
Power = 370 W
Sealing power = 200 W
Ultimate vacuum press = 1.0 Kpa
Sealing length & width = 26 & 5 cm
Chamber size =  28.2x38.5x10 cm
Vacuum pump rate = 8m³/h
Weight = 35 kg
Machine size = 33.5x48.8x36 cm

No comments:

Post a Comment