Sunday, April 10, 2016

CONTINUOS BAND SEALER FRB-770I

Untuk siapa saja yang sedang membutuhkan sebuah mesin packing dengan kemampuan istimewa dalam menghasilkan kemasan yang tersegel kuat, mesin Continuous Band Sealer FRB-770I adalah jawabannya. Mesin Continuous Band Sealer FRB-770I sendiri cocok digunakan untuk kemasan yang berbahan dasar plastic berjenis PE, PP berikut aluminium foil, dengan dimensi lebar yang tidak berbatas.


Mesin ini hanya dapat digunakan dalam posisi horisontal, mesin Continuous Band Sealer FRB-770I juga tidak bisa dipergunakan dalam posisi vertikal. Oleh karenanya, mesin Continuous Band Sealer FRB-770I ini cocok untuk menyegel kemasan yang bermuatan bahan padat dan kering seperti, snack ataupun bahan cair seperti, pupuk cair, sabun cair dan lain-lain. Disamping bisa menyegel, mesin Continuous Band Sealer FRB-770I ini ternyata juga dilengkapi dengan piranti untuk mencetak kode kadaluarsa.


Adapun kelebihan utama dari mesin Continuous Band Sealer FRB-770 I ini yakni bahwa dalam melakukan proses penyegelan, mesin packing otomastis ini mampu melakukannya secara terus menerus dengan kecepatan maupun kualitas penyegelan yang stabil. Hal ini dapat disimpulkan juga bahwa mesin Continuous Band Sealer FRB-770 I tidak akan mempermasalahkan berapa lebar dari kemasan yang Anda gunakan.


Dengan memilih mesin Continuous Band Sealer FRB-770I ini sebagai rekan kerja baru, proses menyegel akan menjadi lebih efektif dan efisien. Faktanya, kecepatannya dalam bekerja berikut kemampuannya dalam menghasilkan hasil penyegelan yang layak secara langsung akan turut meningkatkan produktivitas Anda dalam bekerja.


Spesifikasi:


Model = FRB-770I
Voltage = AC 220 V/50/60 Hz
Motor power = 50 W
Power = 0,3x2 kW
Sealing speed = 0-16 m/min
Sealing width = 1,2 cm
Temp. Range = 0-300®C
Printing type = Embossing
Conveyor table = 84x15,3 cm
Weight = 32 kg
Machine size = 84x38x32 cm


[embed]https://youtu.be/8LwBFwShQKE[/embed]

No comments:

Post a Comment